Iptu Rizki Julianda Putra Buana SIK, Memberikan Sembako Untuk Warga Banjir di Atam.

etabloidfbi.com Aceh Tamiang.

Satbrimob Polda Aceh, Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor Iptu Rizki Julianda putra Buana, Mengatakan bersama personilnya meninjau Langsung Lokasi Banjir guna penyaluran bansos berupa sembako kepada masyarakat terdampak Banjir Di Kecamatan. Karang Baru Kabupaten. Aceh Tamiang, Jum’at, (22/01/2021).

Memasuki hari kedua banjir di Aceh Tamiang sudah mulai surut akan tetapi masih banyak juga beberapa titik desa yang terendam banjir seperti Dusun Kedai Besi dan Alur Bemban Serta beberapa Desa Lainnya”, imbuhnya.

Danki Brimob Aramiah Iptu Rizki Julianda Putra Buana SIK, juga mengajak personilnya untuk menyisihkan sedikit rejekinya berbagi kepada masyarakat yang terkenak musibah banjir.

“Melalui Jum’at berkah yang sudah menjadi rutinitas Kompi 2 B Pelopor. Dengan Moto Sedekah Membawa Berkah Alhamdulillah Hari Ini Kita Bisa menyalurkan sembako Kepada Sanak Saudara Kita Yang sedang ditimpa Musibah Banjir Di Kabupaten. Aceh Tamiang”, Ujarnya.

Penyaluran sembako turut serta Bhayangkari Kompi 2 B Pelopor membantu mempacking serta menyalurkan kepada masyarakat. Adapun Sembako yang disalurkan Berupa Beras, Indomie, telur, dan air mineral Kemasan, Serta Beberapa Potong Selimut untuk dapat dipergunakan Korban Banjir”, tuturnya.

Masyarakat setempat mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta memberi apresiasi kepada Bapak Brimob dan Ibu Bhayangkarinya yang telah berpartisipasi dan meninjau langsung ke tempat kediaman kami yang terdampak banjir”, Ujar seorang warga.

Kami juga menyambangi posko-posko pengungsian yang ada untu memberi Suport dan semangat Kepada Korban Banjir agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan semoga Banjir secepatnya surut Total agar kita Semua bisa Kembali ke rumah Masing-masing”, Demikian Tutup Danki.

Muhamaad Anwar

Tinggalkan Balasan