Intelkam Polda Lampung”Bersilaturahmi Agar Menciptakan Situasi Yang Kondusif Ditubaba

 

etabloidfbi.com Tulang Bawang Barat.–

 

Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Subdit Kamsus Direktorat Intelkam Polda Lampung melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Sdr. Anwar selaku Kepala Tiyuh Bandar Dewa Kec. Tulang Bawang Tengah Kab. Tulang Bawang Barat.

Kegiatan ini di Pimpin oleh Ipda YS Siregar, SH selaku PS Kanit 1 Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung dimana dalam kesempatan tersebut menyampaikan pentingnya bersilaturahmi untuk menjaga dan menciptakan situasi agar tetap kondusif di Provinsi Lampung khususnya Kab. Tulang Bawang Barat.

Selain dapat menyerap aspirasi masyarakat, Ipda YS Siregar, SH mengajak Sdr. Anwar serta masyarakat Kab. Tulang Bawang Barat untuk bersama – sama berperan aktif mendukung program percepatan vaksinasi oleh Pemerintah guna menekan penyebaran virus Covid 19 di Prov. Lampung.

Dalam hal ini Sdr. Anwar siap bersinergi dengan Pemerintah dan Polda Lampung untuk bersama-sama berperan aktif melaksanakan kebijakan Pemerintah, kita sebagai warga negara yang baik harus mendukung kebijakan Pemerintah dimana setiap ketentuan Pemerintah pasti telah dilakukan pengkajian serta pembahasan terlebih dahulu dan baru di tetapkan sebagai kebijakan Pemerintah, pungkasnya.
(Iwan.s)

Tinggalkan Balasan