IKAMBA kaltim lakukan Gladi bersih

Samarinda, TFBI. —

Ikatan Keluarga Manggarai Barat Kalimantan Timur (Ikamba – Kaltim) lakukan gladi bersih dilapangan Kali manis Sungai Kerbau Kota Samarinda. Gladi bersih memang sengaja harus dilakukan guna penyambutan kedatangan bupati Manggarai Barat beserta rombongan yang akan dilaksanakan minggu, 16 Pebruari 2020 dalam rangka pelantikan dan pengukuhan Ketua IKAMBA Kaltim yang baru periode 2020 – 2025, ucap Paulinus Dugis ketika wawancara dengan wartawan ini di lokasi gladi bersih.

Terlihat masing masing panitia sibuk melakukan penerapan, pengaturan dan persiapan penguasaan lapangan sekaligus kesiapan para penari yang ditugaskan untuk menyambut kedatangan tamu khusus dari Kabupaten Manggarai Barat dan tamu dari propinsi Kalimantan Timur juga dari pemerintah Kota Samarinda.

Tarian dayak dan tarian sukur panen sebagai bentuk rasa keberhasilan dan rasa sukur kepada tuhan yang maha esa.
Pelantikan dan pengukuhan yang bakal digelar diperkirakan akan dihadiri oleh 5000 undangan warga Manggarai Barat se Kalimantan Timur dan ditambah dengan undangan dari warga Manggarai yang ada di propinsi Sulawesi, Kalimantan Selatan maupun Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat. Acara pelantikan dan pengukuhan juga akan dimeriahkan oleh artis artis dari Manggarai Barat yang saat ini sudah stay dihotel.

Gladi bersih dilaksanakan dengan serius dan penuh konsentrasi agar tidak mengecawakan para undangan, tandas Paul panggilan akrab Paulinus Dugis, SH. MH menutup wawancara ini. ( Ucok AS )

Tinggalkan Balasan