HUT RI Ke 75, PGRI: Kami Tetap Meningkatkan Pengabdian Dan Karya Tidak Terbatas

Fhoto : Drs. Irwan Mpd.

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75, (HUT-RI Ke 75)PGRI Batu Ceper, Drs.Irwan Mpd, tegaskan prinsip guru akan selalu tingkatkan pengabdian dan terus berkarya tanpa batas untuk mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa khususnya di Batu ceper Kota Tangerang.

Ikut dalam pengibaran sang saka merah putih, PGRI Batu Ceper sumbangkan paduan suara,” moment tersebut dilaksanakan di Kecamatan Batu Ceper Metro Kota tangerang-Banten.(17/08/2020)

Hadir dalam upacara, yang di pimpin langsung “Rahmat Hendra, bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta unsur Tiga Pilar, yakni TNI dan Polri serta pemerintah tingkat kecamatan, dan PGRI tingkat kecamatan.(17/08/2020).
Meski dalam keadaan pandemi Covid-19 antusias peserta dalam upacara, terlihat sangat hikmat dengan semangat kemerdekaan dan semuanya berjalan

Dunia pendidikan saat pandemi covid-19 tentunya menutut para guru untuk lebih maksimal dalam mengajar lewat ,Daring ataupun Whatsap. Hal itupun ditegaskan oleh PGRI Wilayah Batuceper Kota tangerang, Drs.Irwan, Mpd.

 

“Prinsip Guru akan selalu tingkatkan pengabdian, dan terus berkarya tanpa batas untuk mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa semuanya itu karena kepedulian dan tangung jawab kami kepada masyarakat Indonesia khususnya di Batu ceper,”terang Irwan.

Lebih jauh kata Irwan,” Walaupun saat ini kami mengajar lewat Daring, atau online serta Whatsap, tidak mengurangi semangat, kita tetap terus semangat mengajar anak anak didik kami,demi kebaikan anak anak dan masyarakat Indonesia. Ujarnya

Tinggalkan Balasan