HUT RI Ke-75, Kapolsek Batuceper Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

etabloidfbi.com Kota Tanggerang.–

Kapolsek Batuceper Metro Tangerang Kota, KOMPOL WAHYUDI, SH beserta jajaran nya, melakukan Bakti Sosial ( Baksos ) dengan cara membagi bagikan Masker ke masyarakat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-75. (18/08/2020)

Dijelaskan oleh humas,” Kapolsek Batuceper beserta jajaran terus berupaya melakukan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) Khususnya di Kecamatan Batuceper, salah satunya dengan melakukan kegiatan Baksos pembagian masker gratis pada warga masyarakat dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke – 75.

“Kegiatan tersebut di laksanakan di beberapa Tempat, salah satunya di depan Kantor Kelurahan Poris Gaga Batu Ceper Kota Tangerang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batuceper di dampingi oleh Ps Kanit Sabhara, Anggota SPK,” kata Humas Polsek Batuceper, Bripka Eko. Saat di konfirmasi awak media.

Lebih jauh Kapolsek menyampaikan,” bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar penularan dan penyebaran covid 19, serta dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Dan juga kegiatan tersebut bertujuan menjaga hubungan yang baik dan harmonis antara Polri dan warga masyarakat di Kecamatan Batuceper,” ungkapnya.

” kami berharap kepada warga masyarakat Kecamatan Batuceper agar mengikuti Protokol Kesehatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke – 75. Jangan lupa pakai Masker, Rajin Cuci tangan dan Terapkan Social distancing,” pungkasnya.

Reporter : Nurdin.S

Editor : Yahya Heriansyahย 

Tinggalkan Balasan