HUT RI Ke 75 Camat Batu Ceper-Kota Tangerang, Kibarkan Merah Putih Bersama 3 Pilar

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang.–

Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 75, (HUT-RI Ke 75) Camat Batu Ceper, “Rahmat Hendra” kibarkan Bendera  merah putih, bertindak sebagai Komandan Inspektur upacara di Kecamatan Batu Ceper Metro Kota tangerang-Banten.

Moment tersebut, dimanfaatkan unsur Tiga Pilar, yakni TNI dan Polri serta pemerintah tingkat kecamatan, dan PGRI tingkat kecamatan.(17/08/2020).
Meski dalam keadaan pandemi Covid-19 antusias peserta dalam upacara, terlihat sangat hikmat dengan semangat kemerdekaan dan semuanya berjalan lancar.

“Rahmat Hendra,” menyampaikan, walau dalam masa pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat rasa kemerdekaan. “Kepada masyarakat kota Tangerang, khususnya kecamatan batu ceper, walaupun HUT RI yang Ke 75 pada saat pandemi covid-19 namun semangat perjuangan kita, masih tetap kita pertahankan untuk mengenang perjuangan para pahlawan pendahulu kita.” terang nya.

Lanjut Hendra,” “Mari kita pertahankan kebersamaan kita, karena apa yang telah kita terima, dan apa yang telah di berikan oleh pejuang pejuang pendahulu kita, karena mempertahankan NKRI ini keharusan yang kita lakukan,” ucapnya.

Selain itu,” Rahmat Hendra juga berpesan kepada masyarakat khususnya di kecamatan batu ceper, untuk meningkatkan disiplin dengan mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah menuju New normal.

“Iya selanjutnya kita akan melakukan gerakan untuk memberikan masker kepada masyarakat, karena pemerintah pusat ataupun daerah tingkat kota, dan kecamatan menyampaikan agar masyarakat meningkatkan disiplin tentang protokol kesehatan, tuturnya.

Dari para tamu yang hadir, terlihat mengunakan masker serta menjaga jarak. Untuk itu pemerintah kecamatan serta Tiga Pilar batu ceper membatasi para peserta, dengan kurang lebih 100 peserta berikut tamu dan pasukan pengibar bendera disaat moment upacara pengibaran bendera dilaksanakan.(ADV)

Tinggalkan Balasan