HUT Polwan Ke- 72 Di Warnai Dengan Potong Tumpeng Oleh Polres Pekalongan Polda Jateng

Etabloidfbi.com, Kota Pekalongan –

 

Meski dilaksanakan secara sederhana, syukuran berlangsung meriah atas kehadiran Polwan dan personil Polres Pekalongan Kota.

Selain Polwan hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Nova Egy, para pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran, dan pengurus Bhayangkari kota Pekalongan Selasa (01/092020)

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, SH,SIK MH dalam sambutannya mengucapkan selamat bertambah usia kepada para polwan. Ia berharap polwan semakin kompak dan berprestasi juga mempunyai kesempatan yang sama dengan Polki untuk menduduki jabatan baik bidang Operasional maupun pembinaan, Tak lupa ia berpesan agar polwan menjadi teladan bagi masyarakat dan keluarga dalam menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup bersih

Bertambahnya usia, personil Polwan Polres Pekalongan Kota dituntut harus semakin meningkatkan kualitasnya karena Polwan di era teknologi saat ini mempunyai tantangan yang semakin dibutuhkan kinerjanya di tubuh Polri,” pesannya.

Syukuran HUT Polwan diisi dengan kegiatan potong tumpeng dan ramah tamah penyampaan rangkaian kegiatan polwan Polres Pekalongan kota dalam peringatan HUT polwan ke-72. Selain itu para hadirin juga diajak mengikuti acara syukuran HUT Polwan ke -72 secara virtual dari Mabes Polri dan Polda Jateng.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan