HUT Kota Tangerang Ke 28, Gatot Wibowo: Bergerak Bersama DPRD Membangun Kota Yang Terbaik

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang–

Kota tangerang-Banten, memasuki hari jadi ke 28 Tahun pada tanggal 28 Pebruari 2021. Dengan di meriahkan lomba tumpeng, di pusat pemerintahan kota Tangerang, perayaan HUT kota Tangerang, dan tetap dalam suasana menjalankan protokol kesehatan.

Pesat nya pembangunan di kota Tangerang tidak terlepas dari peran serta masyarakat, serta mengakar menjadi kota ahlaqul Karimah, hingga saat ini pengembangan budaya, pendidikan hingga pada sektor ekonomi, menjadikan kota Tangerang menjadi sangat kota yang hebat.

Dalam moment HUT nya yang ke 28, Ketua DPRD kota Tangerang, Gatot Wibowo S.I.P, menyampaikan pesan moral kepada masyarakat, agar masyarakat kota Tangerang selalu memupuk tali persatuan, karena masyarakat kota Tangerang yang dikenal selalu cinta damai dan tertib.

“DPRD bersama pemerintah kota Tangerang, bertekad terus berusaha mewujudkan kota Tangerang yang bersahaja, berahlaqul Kharimah dan berdaya saing,” tutur Gatot dalam siaran pers nya. (28/02/2021)

Di katakan Gatot, “28 tahun adalah usia remaja yang perlu pematangan dalam menghadapi Globalisasi dan modernisasi, maka perlu kita lakukan, meningkatkan masyarakat dengan Berbasis digital.

“DPRD melaksanakan tugas dan fungsinya bersama sama Pemerintah daerah, senantiasa seiring dalam menyusun dan menetapkan kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Tangerang dalam rangka Check and Balancing menuju terciptanya Good Governance, Selamat HUT Kota Tangerang Yang Ke 28,” kata Gatot Wibowo.

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu putra terbaik kota Tangerang, H.Turidi Susanto. Dirinya menyampaikan tentang budaya dan ciri khas kota Tangerang. “Kedepannya, kita berharap walaupun kota Tangerang menjadi kota metropolis tetapi lebih cenderung berbudaya,” terang H. Turidi Susanto.

Tinggalkan Balasan