Hut ke 57 Tahun Partai Golkar, Ilham Pangestu: Bersatu Untuk Menang

etabloidfbi.com, Kota Langsa Aceh-

Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar ) Kota Langsa Ilham Pangestu, mengapresiasi kinerja Panitia Pelaksana HUT ke 57 Partai Golkar. Hal itu di ucapkan saat memberikan kata sambutan dalam acara HUT Partai Golkar yang Ke 57 di Sekretariat Partai Golkar Jalan Ahmad Yani Kota Langsa, Minggu, (24/10/21)

Saya ucapkan terimakasih Kepada Panitia Pelaksana yang telah mempersiapkan Acara HUT Golkar ini dengan sebaik mungkin seperti kita lihat pada saat ini.

Dalam Pidato Politiknya Ilham Pangestu mengatakan bahwa Partai Golkar sejak awal Pendiriannya senantiasa berkomitmen untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Idiologi Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia.

Sejarah Partai Golkar tidak dapat dipisahkan dengan dinamika masyarakat Indonesia yang tetap ingin mempertahankan Idiologi Pancasila dari ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan (ATHG) baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri”, Ungkapnya.

Lanjut Ilham Pangestu 57 Tahun sudah Partai Golkar Berkarya untuk Bangsa, sudah barang tentu banyak Karya karyanya telah ditorehkan untuk membangun Negeri tercinta ini, meski kita tidak harus jumawa, namun kita perlu berbangga hati , atas semua capaian yang telah ditorehkan oleh para pendahulu kita.

Kini saya mengajak semua untuk terus meng-eratkan dan merapatkan barisan dalam satu wadah yaitu rumah besar yang bernama “Partai Golkar” menyongsong cita cita bersama memenangkan perhelatan Konstansi pada Pemilu 2024 mendatatang.

Hari ini adalah hari yang istimewa buat semua Kader Partai oleh karenanya, saya menitipkan harapan kepada semua, untuk tetap dalam satu Komando sebagai wujud bahwa kita tetap solid dan terkonsolidasi dalam satu wadah yang dinaungi pohon beringin ini.

Saya berharap seluruh Kader memanfaatkan waktu yang ada, hingga menjelang Pemilu untuk berjuang di wilayah masing masing, sehingga Partai Golkar menjadi pemenang, masih ada waktu kita beberapa waktu kedepan yakni tahun 2022 dan tahun 2023.

Saatnya kita menjadi No.1 dan menjadi No.1 tidak boleh diam, bukan waktunya lagi kita berdiskusi, tetapi saatnya kita untuk bergerak sampai ke Masyarakat, guna mewujudkan itu, semua kader diberbagai tingkatan, maupun sayap partai supaya aktif menggalang simpati masyarakat, sesuai dengan Tema Hut ke 57 Tahun Partai Golkar ” BERSATU UNTUK MENANG”.

Ini menggambarkan kesolidan dan kemantapan kader Partai Golkar se Kota Langsa, dalam makna yang lebih luas, bahwa seluruh kader Golkar memantapkan Konsulidasi dalam rangka Bersatu Menang.

Untuk memenangkan agenda agenda Politik mulai Pilkada, Pileg dan Pilpres sebagai mana adagium,”Strategi Tanpa Taktik Jalan Panjang Menuju Kemenangan,” Taktik Tanpa Strategi adalah kebisingan sebelum Kekalahan.”
Akhirnya saya Ucapkan ” Selamat Ulang Tahun Partai Golkar Ke 57 “Semoga GOLKAR Semakin Jaya di Masa yang akan datang.” Tutupnya.

Dalam Pantauan Media ini acara Puncak HUT Partai Golkar yang Ke 57 mengadakan Vaksinasi Massal yang bekerja sama dengan Polres Kota Langsa, Dandim 0104/Aceh Timur, sekaligus membagikan beras 5 Kg kepada masyarakat yang sudah melaksankan Vaksin, Donor Darah, memberikan santunan kepada anak yatim dan memotong tumpeng sebagai lambang keberkahan atas Rahmat yang di limpahkan Allah SWT kepada Partai dan pengurusnya.(M.A)

Tinggalkan Balasan