Hujan Deras Di Kawasan Bogor Sebagian Wilayah Tergerus Air.

Bogor TFBI

Hujan yang turun di wilayah Bogor tadi malam, kamis 25/4/2019 amat sangat dirasakan oleh sebagian warga Bogor mulai dari Puncak, Ciliwung, sampai ke wilayah Lio Baru terutama wilayah yang dilintasi Air dari kali.

Sebagaimana yang kami terima Informasi dari Bapak Taufik sebagai Tim Relawan.
Bogor mulai kemaren diguyur Hujan Lebat dan kami dari Tim Relawan berusaha untuk membantu masyarakat dan mengumpulkan data bagi warga yang terkena Musibah untuk kami sampaikan kepada aparat Pemerintah,” katanya kepada Awak TFBI.

Sementara itu musibah air hujan yang telah memutuskan aset Jembatan kali Ciliwung yang menghubungkan antara Kp. Cipayung dan Kp. Muara akibat Banjir, dan Satu Unit Kendaraan Bermotor Lenyap Terbawa Arus air, Warga masyarakat berbodong-bodong keluar dan menyaksikan Derasnya air yang telah menghanyutkan Jembatan yang biasa mereka lalui.

Kali Ciliwung yang memutuskan Kp. cipayung dengan Kp.Muara

Kami warga masyarakat amat sangat cemas atas meluapnya air yang Cukup besar Hingga mutuskan Aset jalan kami dan kamipun takut apabila terjadi Longsor karena di wilayah Bogor banyak juga wilayah yang terjadi Longsor, Tolong aparat agar meninjau wilayah kami,” Ujar masyarakat Setempat. (Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan