Harley Davidson Tabrak Seorang Nenek dan Cucunya, Seorang Tewas

Kota Bogor, TFBI.–

Seorang Nenek bersama Cucunya, Siti Aisah 52Tahun dan Anya Septia 5Tahun menjadi korban lalu lintas saat menyeberang Jalan Pajajaran diKota Bogor,  Minggu (15/12/2019).

Informasi yang didapat dari saksi bahwa korban ditabrak oleh pengendara Moge, (Harley Davidson) B-4754-NFE datang dari arah Jalan Warung Jambu menuju Tugu Kujang, saat melintas di jalan raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI, diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas penuh kepada penyebrang jalan, sehingga kendaraan tersebut menabrak dua orang. Mengakibatkan Siti Aisah 52Tahun meninggal dunia di RS PMI karena mengalami benturan yang cukup keras, sedangkan cucunya Anya Septia 5Tahun mengalami luka yang sangat serius.

Adapun Informasi yang didapat etabloidfbi.com, dari lapangan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, pada saat ini Polisi sudah melakukan olah TKP, mengamankan pelaku dan barang bukti tersebut.

Saat ini, Anya Septia 5Tahun menjalani perawatan diRS PMI Bogor, sedangkan Siti Aisah 52Tahun telah dimakamkan di daerah Pasir Eurih, Ciapus, Kabupaten Bogor.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan insiden kecelakaan yang merenggut dua korban diKota Bogor

(Boegeiss)

Tinggalkan Balasan