Hari ke enam setelah dilantik menjadi Dirut RSUD Parapat, dr H. Jimmy Gultom Jarang terlihat.

etabloidfbi.com PARAPAT.–

Setelah dilantik menjadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Parapat. dr Henry Jimmy Gultom jarang terlihat di lokasi RSUD Parapat.

Beberapa wartawan media cetak dan online yang bertugas di Parapat sengaja datang ke RSUD Parapat dan hendak konfirmasi kepada Direktur RSUD Parapat yang baru ini, namun sudah dua kali pihak wartawan berkunjung ke lokasi tapi Direktur tidak pernah berada di kantor RSUD Parapat.

Saat berada di lokasi RSU Parapat Selasa (22/02/2022),  beberapa wartawan mempertanyakan keberadaan Dirut yang baru ini, namun salah seorang petugas RSU Parapat mengatakan Dirut sedang dinas luar mengikuti rapat.

“Setelah dilantik hari Rabu (06/02/2022) kemarin, pada hari Kamis bapak itu hadir di sini, dan sekarang kami tak tau hadir atau tidak, atau mungkin lagi dinas luar,” ucap salah seorang petugas RSU.

Patut diduga oknum Direktur RSUD Parapat yang baru dilantik ini belum siap ditempatkan di jabatan baru untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Kota Wisata Parapat, dan tidak loyal terhadap perintah pimpinan dalam hal ini Bupati Simalungun.

Oleh karena itu diminta kepada Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga supaya meninjau ulang untuk membatalkan SK pengangkatan dr Henry Jimmy Gultom sebagai Dirut RSUD Parapat, dan diharapkan agar Bupati menempatkan pejabat yang tanggap keluhan dan tulus melayani masyarakat, terlebih karena Parapat adalah salah satu kota Wisata dari Destinasi Pariwisata Super Prioritas.

Sementara, Lentina Marpaung selaku KTU RSUD Parapat saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa oknum Dirut sedang berada di wilayah Parapat, akan tetapi masih sibuk mengikuti rapat.

“Masuknya bapak itu!, dan sekarang ada di Parapat, mungkin bapak lagi sibuk mengikuti rapat,” ungkap Lentina  terkesan membela melalui telepon selulernya.

Namun ketika dikonfirmasi Direktur RSUD Parapat dr H Jimmy Gultom mengatakan dirinya sedang mengikuti rapat.

“Nanti ku telepon balik ya bang, ini lagi rapat,” kata dr H. Jimmy Gultom kepada salah seorang wartawan melalui telpon selulernya.

Sedangkan saat di chat whatsapp hanya sebatas membaca pesan yang di terimanya tanpa memberi tanggapan apapun. (Feri).

Tinggalkan Balasan