HALAL BIHALAL PP PAC LEMBURSITU SEKALIGUS RAPIM PERSIAPAN MUSCAB MPC KOTA SUKABUMI.

KOTA SUKABUMI, TFBI.

Malam Sabtu, 13/06/2019, pukul 20.00 Wib, dilangsungkan acara Halal Bihalal Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila PAC Lembursitu Kota Sukabumi.

Acara yang dihadiri oleh semua ranting yang ada di bawah Komando PAC Lembursitu diantaranya 5 Ranting yang hadir tadi malam yaitu Ranting Lembursitu, Ranting Cipanengah,Ranting Situmekar, Ranting Sindangsari dan Ranting Cikundul.

Dalam acara Halal bihalal ini Ketua PP PAC Lembursitu, H. Agus memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf bila dalam kepemimpinan nya banyak melakukan kesalahan, kealfaan dan hilaf dalam segala perbuatannya selama memimpin sebagai Ketua PAC Lembursitu kepada Jajaran Anggota PAC beserta Ranting – ranting yang hadir saat itu.

Ketua PP PAC LemburSetu Sukabumi H. Agus Posisi Di tengah

” Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, maafkan saya bila dalam kepemimpinan saya banyak berbuat kesalahan, kealfaan dan khilaf, kita sebagai manusia tidak sempurna dan pasti banyak melakukan kesalahan, namun di hari yang fitri ini kita saling memaafkan sesama umat dan satu keluarga di Organisasi yang kita cintai ini yaitu Keluarga Besar Pemuda Pancasila PAC Lembursitu”, H.Agus menyampaikan dalam acara halal bihalal yang di selenggarakan tadi malam di rumah beliau selaku Ketua PAC.

Selain itu H. Agus juga memimpin Rapat Pimpinan Malam tadi dengan di dampingi oleh Sekjen PP PAC Lembursitu , Edo.

Pembahasan dalam rapat ini menekankan kepada semua Pimpinan Ranting untuk segera menyelesaikan semua adminitrasi Organisasi pada saat nanti kunjungan MPC kesetiap PAC diseluruh wilayah Kota Sukabumi , tanggal 25/ 06/2019 ,terutama SK KSB dan data anggota yang terdaftar di setiap ranting, serta segera menyelesaikan semua persyaratan untuk pelaksanaan MUSCAB MPC Juli nanti.

” Kami mohon kepada setiap Pimpinan Ranting Segera mengirimkan data , baik SK dan Data Anggota dan Struktur Kepengurusan di tiap-tiap ranting, jadi ke
disaat kunjungan nanti dari MPC ,semua nya sudah selesai dan tidak ada perubahan lagi, kita belajar berorganisasi yang benar dan Management yang baik, demi kemajuan organisasi dan anggota”, tegas H. Agus kepada semua Pimpinan dan Anggota Ranting yang hadir dalam Rapat.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan