HALAL BIHALAL DPPKB KABUPATEN SUKABUMI DIHADIRI BUPATI

TFBI, 28/06 , KOTA SUKABUMI

Acara Halal Bihalal yang di laksanakan di halaman parkir DPPKB ( Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami beserta beberapa Kepala Dinas yang ikut hadir dalam Halal Bihalal ini.

Dalam Halal Bihalal ini Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menyampaikan permohonan maafnya , bila dalam kepemimpinannya yang kurang berkenan dan bila ada kebijakan -kebijakannya yang tidak sesuai dengan harapan kepada para peserta Halal Bihalal yang hadir saat itu.

” Saya mohon maaf bila ada yang kurang berkenan atau ada kebijakan -kebijakan yang tidak sesuai dengan harapan, bapak, ibu, karena itu manusiawi, dan membutuhkan proses juga, ” dalam pidatonya Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami menuturkan.

Dalam rangkaian acara Halal Bihalal ini H. Marwan Hamami pun dalam wawancara nya dengan awak media etabloidfbi.com seusai acara, beliau menyampaikan bahwa “agar para kader-kader KB untuk lebih semangat untuk dapat menjawab semua tantangan dan permasalahan saat ini dan menjalankan program-program yang sudah ada untuk dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Jangan sampai terjadi lagi dan terdengar ada masyarakat yang terkena busung lapar, terkena penyakit dan lain-lain, oleh sebab itu dari awak media juga dapat membantu itu, agar jangan sampai informasi hoax / tidak benar itu berdampak merugikan kepada daerah, karena beritanya yang sudah menyebar secara nasional , oleh karena itu peranan DPPKB dalam setiap informasi atau permasalahan harus segera di tanggapi dan dijawab agar bisa secepatnya teratasi “, jelas H. Marwan Hamami kepada etabloidfbi.com

Kepala Dinas DPPKB , Drs. Nasihudin, M.M. kepada Awak Media etabloidfbi. com menjelaskan program DPPKB yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat

“Program dari DPPKB ini yang paling utama sasarannya adalah Keluarga, nah itu yang kita harapkan, oleh karena itu semua Kecamatan sedang melaksanakan upacara menyambut “HARGANAS ” dan kita gebyarkan ini , harapan kita dengan cinta keluarga ini, yang belum menikah agar kelak nanti berencana untuk berkeluarga dapat menjadi sebuah keluarga yang baik dan mempunyai keturunan yang berkualitas dan DPPKB pun saat ini sudah menjalankan program KAMPUNG KB, disana kita siapkan lokasi /tempat khusus ,jadi masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang menyangkut Perencanaan Keluarga “, ucap nya.

Halal Bihalal ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan para pejabat di lingkungan DPPKB dan sekaligus memperkenalkan para peserta yang sudah mengikuti Lomba Jambore Ajang Kreatifitas Duta Genre se Provinsi Jawa Barat dan mendapatkan peringkat Juara Ke-2 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang di ikuti oleh 23 Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan