H.MIS Seorang Warga Gunung Puyuh Ditemukan Tak Bernyawa,Diduga Gantung Diri

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Ditemukan sesosok mayat oleh warga disebuah rumah tempat tinggal di Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, pada Minggu, 06/06/2021 ,pukul.18.15 Wib .

Info yang berkembang dan tersebar di Media Sosial dan Grup WhatsApp perihal adanya peristiwa meninggalnya seorang warga dan sebab dari kematiannya yang simpang siur, etabloidfbi.com segera menghubungi pihak kepolisian untuk mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Dari keterangan yang diperoleh etabloidfbi.com dari Pihak Kepolisian, Diketahui sesosok mayat tersebut adalah seorang warga dari Gunung Puyuh Kota Sukabumi, berinisial H.MIS yang ditemukan oleh seorang saksi, tetangganya sendiri bernama YS , saat dirinya (YS ), melihat keadaan dirumah korban H.MIS terlihat gelap karena lampu tidak menyala.

Saksi, YS yang pertamakali melihat kejadian itu berinisiatif masuk kedalam rumah dan mengecek ada tidaknya korban didalam rumah tersebut,( Minggu, 06/06/2021, pukul.18.00 Wib ).

Setelah di cek didalam rumah tersebut, YS menemukan Korban , H.MIS sudah tidak bernyawa dengan keadaan tergantung di sebuah dapur dengan Tali/Tambang ,melihat hal tersebut ,saksi YS segera menghubungi tetangga dan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Menurut keterangan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni saat dihubungi lewat Aplikasi WhatAppnya mengatakan bahwa informasi adanya peristiwa dugaan bunuh diri seorang warga di sebuah rumah tersebutpun dibenarkannya dan pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

” Ya benar, di Gunung Puyuh “, jelas Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni kepada etabloidfbi.com saat dihubungi lewat aplikasi WhatsAppnya .

Sumarnipun menambahkan ” Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini “.

Dari informasi yang diperoleh dari Kepolisian Berdasarkan keterangan saksi bahwa pada hari Minggu tanggal 06 Juni 2021 pukul 12.00 Wib korban masih melakukan video call dengan salah satu saudara dekat nya. Kemudian pukul 16.00 wib korban masih terlihat di kediamannya sendiri karena anak-anak korban bekerja di luar kota.

Dari Olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Arif Sapta dan Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan , bahwa hasil olah TKP sementara tidak ditemukan adanya tanda – tanda bekas kekerasan / penganiayaan dan selanjutnya korban langsung di bawa ke RSUD Syamsudin SH untuk dilakukan Visum guna mengetahui secara pasti penyebab kematian

Sampai berita ini diturunkan , etabloidfbi.com belum mengkonfirmasi pihak Rumah Sakit Syamsudin SH terkait Korban H.MIS yang saat ini masih berada di Kamar Mayat untuk dilakukan Autopsi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan