H-7 Pos Pam OPS Ketupat Jaya Tingkatkan Pengawasan Arus Mudik di Polsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota

Tangerang Kota, TFBI.

Jelang memasuki H-7 arus mudik Lebaran Pos Pam OPS Ketupat Jaya Polsek Batu Ceper Metro Tangerang Kota perkuat penjagaan di sepanjang Jln Daan Mogot, dan pos PAM tersebut di buat tepat nya di jln.daan Mogot Km,19 Kel.Kebon Besar, Batu Ceper Kota Tangerang.

Kesiapan petugas Pos PAM tersebut untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik sampai tujuan dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440H.

Dalam pengamanan pos PAM OPS ketupat jaya tersebut, turut melibatkan unsur Dinas perhubungan, Dinas kesehatan, TNI, Satpol PP juga dari lapisan masyarakat seperti SENKOM dan POKDAR.
Operasi Ketupat jaya ini tentunya membantu dan memastikan para pemudik agar tidak ada kendala atau gangguan saat berangkat mudik,” ucap AKP Gunawan saat di konfirmasi awak media di Pos PAM Daan Mogot. Kamis 30/05/2019.
Untuk antisipasi ambang gangguan seperti antrian pembelian tiket, tempat sholat IED lonjakan pemudik di terminal dan stasiun gangguan di jalan seperti pasar dadakan dan pengguna lalulintas yang tidak semestinya, sedangkan gangguan nyata misalkan Teror, Curhat, Curas, Curanmor, penganiayaan, kejahatan senpi, narkoba, penipuan, hipnotis, kebakaran, laka dan langgar lalulintas, yang selalu siap kita lakukan antisipasi, untuk itu kami menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati hati dan waspada, baik di dalam bus maupun saat menunggu kendaraan di dalam dan luar terminal,” terang AKP Gunawan.

dari pantauan Pos Pam sendiri, arus mudik lebaran memasuki H min ke 7 ini, kepadatan pemudik sudah mulai terlihat, dan di dominasi pengendara Roda dua yang mengarah ke Banten dari arah Jakarta, dan sampai saat ini belum ada terlihat kendala untuk pengguna jalan maupun di dalam terminal, saat awak media ikut memantau perkembangan arus mudik.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan