GURU BESAR SEJATI RASA MENYATAKAN SIAP DUKUNG CALON BUPATI LAMPUNG TENGAH BUNDA NESSY MUSTAFA & KH. IMAM SUHADI.

etabloidfbi.com. Lampung Tengah.

Murni Sarifudin/ Kasap Guru Besar seni Bela diri Sejati Rasa Propinsi Lampung menyatakan ,siap mendukung Calon Bupati Nessy Kalvia mustapa Dan KH Iman Suhadi untuk pilkada 9 desember mendatang, unkap nya Sabtu (12/09/2020).

Murni Sarifudin Adalah Putra Asli Selagai lingga,beliau lahir di tahun 1982 di Desa negeri Katon Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Tampung Tengah ,

Murni Sarifudin menyampaikan dalam bebera minggu yang lalu beliau mendapat undangan dari salah satu calon bupati lampung tengah yakni pasangan Nessy Mustafa & KH Imam Suhadi yang ikut serta mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Lampung Tengah Desember mendatang,tutur nya.

Saat di wawacara tim murni Sarifudin sangat senang dan menyampai kan bahwa diri nya siap untuk mendukung nessy dan imam untuk berjuang bersama dalam merebut kursi orang no l ( satu ) di Kabupaten lampung Tengah ,imbuh nya.

Guru besar sejati rasa ini menambah kan bahwa kita harus bisa memilih dan mendukurng Calon Bupati yang Bisa Membuat Lampung Tengah maju dan bersinar ,” motto dari calon Bupati Nessy dan KH Imam “,tegas nya.

Nessy Kalvia satu satu nya perempuan yang akan ikut pilkada 9 desember mendatang dan akan mencatat sejarah baru,di Lampung Tengah karena perempuan pertama kali yang mencalon kan diri sebagai bupati Lampung Tengah,Nessy Mustafa KH Imam Suhadi yang di usung oleh partai Nasdem, PKS, dan Perindo,serta partai pendukung yang tergabung yang akan memenangkan pilkada 9 desember mendatang,tutup nya.

(Jaini Hasim).

Tinggalkan Balasan