Guna Mengurangi Angka Kecelakaan, Polres Langsa Sosialisasi melalui Baliho.

Langsa – TFBI.Com,

Dalam Rangka menekan angka Kecelakaan Lalin, Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc dan Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis bersinergitas lewat Pemasangan Baliho di tempat strategis yang ada di pusat Kota Langsa, Senin (08-04-2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc mengatakan, Pesan yang disampaikan dalam pemasangan Baliho agar Masyarakat meningkatkan kewaspadaan berkendaraan dengan begitu bisa mencegah angka kecelakaan.

” Kecelakaan lalu lintas menjadi angka tertinggi kematian, dan angka kematian tingkat 5 besar di dunia adalah kecelakaan lalu lintas.” Ungkap Kapolres Langsa.

” Dalam upaya mengurangi angka kecelakaan, Polri tidak bisa melakukan hal tersebut sendiri. Perlu dukungan ataupun suport dari berbagai lapisan masyarakat,” Ungkapnya.

Adapun contoh pesan dan himbauan yang tertulis di baliho tersebut .” Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK dan Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis saja memakai helm, bagaimana dengan anda.

Hal ini dilakukan tentu perlu dukungan kita semua baik seluruh lapisan Masyarakat, instansi-Instansi agar apa yang dilakukan oleh TNI-Polri dalam meminimalisir tingkat angka kecelakaan dapat berhasil.

Untuk itu, ” Sebagai warga negara yang baik serta sebagai pengguna jalan raya, taati aturan berlalu lintas agar kita dan keluarga kita selamat dari kecelakaan” Imbuh AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc

(Erly)

Tinggalkan Balasan