Gudang Kosong Di Pal Sembilan Sungai Kakap Kubu Raya Terbakar

etabloidfbi.com. Kubu raya. –

 

Gudang kosong bekas penyimpanan bahan kursi mebel terbakar sekitar jam 19.00 wib (25/10/2020)

Gudang milik sdr Mahmud yang berlokasi di jalan raya kakap di rt.07/07 dusun puring desa pal sembilan kecamatan sungai kakap terbakar.

Menurut keterangan sdr herman saksi yang melihat kejadian tersebut mengatakan”dirinya melihat gudang terbakar berawal dari kepulan asap dari rumah sebelah gudang, lalu dirinya keluar rumah dan melihat api digudang sudah membesar” kata Herman

“Lalu saya mencoba menghubungi pemadam yang berada di pal sembilan tak berselang lama pemadam melintas karena ada kebakaran disaat yang sama di wilayah jl Adisucipto” jelasnya.

Api baru bisa dijinakkan sekitar pukul 20.00 wib setelah beberapa pemadam kebakaran lainnya mendatangi tempat kejadian.

Saat dikonfirmasi Kapolsek sungai kakap AKP Mathias Suwart mengatakan” bahwa benar telah terjadi kebakaran disebuah gudang kosong bekas penyimpanan barang bahan mebel yang beralamat di jl.raya kakap tepatnya disusun puring desa pal sembilan kecamatan sungai kakap” kata Kapolsek.

“Dengan adanya kejadian ini kami dari Polsek sungai kakap kita akan pasang police line sambil menunggu team identifikasi dari polres kubu raya guna menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dan untuk korban jiwa negatif serta kerugian belum bisa kita taksir” pungkasnya.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan