Gubrakk! Motor VS Gerobak Bakso Adu Fisik Di Batu Sari Metro Kota Tangerang

etabloidfbi.com Kota Tangerang. —

Gubrakk!! Suara Dentuman Saat Pengendara Sepeda motor Lost Control Kemudi Dan Menabrak Gerobak Tukang Baso.(13/09/2020)

Warga sempat kaget dengan bunyi suara benturan yang dasyatnya dari Pengemudi Motor yang telah menabrak gerobak tukang bakso, menurut keterangan warga sekitar saat menyaksikan adu fisik antara pengemudi sepeda motor dan gerobak bakso, “Sutoyo,” “Saya kaget sekali Pak pada hari Minggu Malam (13/8/2020) sekitar jam 18.30 Wib bunyi benturan yang sangat kencang sekali dan ternyata telah terjadi kecelakaan lalu lintas,” katanya saat di mintai keterangan oleh Satlantas Polsek Batu Ceper Metro Kota Tangerang.

Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di JL. Pembangunan 1 dari arah Batusari menuju Jl Buroq Lio baru tepatnya di depan Perusahaan PT. Suprex.

untuk sepeda motor dijelaskan,” bahwa kendaraan sepeda motor merk Honda Vario no.pol. B 6342 GCO yang dikendarai oleh Roby C, warga Kebon Cabe Teluk naga Kab. Tangerang, pengendara motor tersebut telah Lost Control dengan kecepatan tinggi lalu menabrak salah satu Pedagang tukang bakso. “Taryono” warga Darussalam Utara RT 05/03 Batusari,” ujar Humas Bripka Eko.

Dari hasil olah TKP sat lantas Polsek Batu ceper, diduga penyebab kecelakan akibat lost control, karena pengendara sepeda motor melaju terlalu kencang. Sementara itu, “pedagang” mengalami patah tulang dan satu gerobak dorong hancur, selanjutnya korban kecelakaan sudah ditangani dengan membawa korban yang terluka parah ke Rumah sakit terdekat,” terang Humas.(Zainal.A)

Tinggalkan Balasan