Gubernur Kalbar Lepas Gerakan Baksos Polri Dan TNI Bersama Bhayangkari Peduli Covid 19

etabloidfbi.com Pontianak.-

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji mengahadiri kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 pada acara pelepasan Gerakan Bhakti Sosial Polri dan TNI bersama Bhayangkari peduli Covid-19 membantu masyarakat tidak mampu dengan memberikan bantuan berupa sembako di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Jum’at (26/6).

Gubernur Kalbar H.Sutarmidji menyampaikan atas nama Pemprov Kalbar beserta jajaran mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI POLRI dan mudah-mudahan kedepannya terus kita lakukan.

Semoga kondisi penanganan Covid-19 di Kalbar landai seperti saat ini kemudian untuk penanganan Covid-19 saat ini harus terus diperjuangkan,”ucap H Sutarmidji.

Dikatakannya, yang paling berat urusan kita saat ini adalah urusan untuk memenuhi kebutuhan atau membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari dan kalau untuk penanganan Covid-19 sampai hari ini Kalbar termasuk yang Alhamdullillah baik karena tingkat kesembuhan dibatas 75 persen.

Masih kata Orang nomor satu di Kalbar, saat ini Pemprov Kalbar ada program data-data masyarakat miskin yang memang perlu bantuan dan akan dibuat data per RT dan di validasi RW kemudian RW validasi ke Kelurahan atau Desa dan Kelurahan atau Desa validasi ke Kecamatan dan Kecamatan validasi ke Kabupaten/Kota dan setelah itu

“Saya berharap bisa bekerja sama untuk validasi agar lebih akurat kemudian setelah itu validasi oleh Babinkamtibmas dan Babinsa jadi data-data yang kita peroleh betul-betul valid sehingga nantinya tidak ada lagi permasalahan dilapangan dan mudah-mudahan ini bisa berjalan pada tahun ini sehingga tahun depan tidak lagi repot,” harapnya.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan