Gubernur dan Kapolda Bangka-Belitung Gowes Promosikan Danau Toba Bersama Tim TICC

etabloidfbi.com – Danau Toba.

Ikut mempromosikan Danau Toba, Gubernur bersama Kapolda Babel melakukan gowes bersama dengan mengikuti Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, pada hari Selasa (22/09/2020).

Gubernur Bangka-Belitung
Erzaldi Rohman Djohan Bersama Kapolda Anang Syarif Hidayat secara khusus mengunjungi Destinasi Super Prioritas Danau Toba karena Bangka-Belitung juga merupakan Destinasi Super Prioritas yang dikembangkan bersama 10 Destinasi Super Prioritas lainnya di Indonesia.

Dalam Situasi Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini Kapolda Dan Gubernur Babel menyempatkan diri mengunjungi Destinasi dengan Melakukan oleah raga Gowes dengan Wajib pakai Masker dan Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pada kesempatan itu Kapolda Babel menghimbau Masyarakat pelaku pariwisata dan Wisatawan yang datang ke Danau Toba wajib Pakai masker dan mengikuti Protokol kesehatan agar pariwisata Danau Toba dapat bangkit kembali dan semua tetap sehat.

“Pariwisataย  Indonesia pasti bisa Bangkit dengan mengikuti Protokol Kesehatan, dan Tetap Pakai Masker”, Tandas Kapolda.

Usai melakukan Gowes Sepanjang 15 KM di Pulau Samosir, Gubernur dan Kapolda Babel sangat menikmati rute yang luar biasa dan merencanakan akan datang kembali melakukan Gowes lagi dengan rute Keliling Pulau Samosir.

 

Usai melakukan Gowes dari Pulau Samosir Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting SH menjamuย  Kapolda, Gubernur dan Rombongan makan Siang di Restoran Damasus dengan Menu kuliner Ciri khas lokal yang Higienis dan Halal di Damasus Resto.

Even Gowes Rombongan Gubernur dan Kapoldaย  Babel diikuti 19 Orang Peserta terdiri dari Gubernur Erzaldi Rohman Djohan Bersama Istri, Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, 5 Orang Tim Polres Simalungun, Tim Kominfo Provinsi Babel, Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting SH, Harianto Sinaga dan Niswan Yudi,Wiki Syafril dari TICC (Tourism Indonesia Creative Community).

Di ketahui Rombongan Gubernur dan Kapolda Bangkabelitung selama 2 Hari 3 Malam berada di Kawasan Danau Toba yang didampingi oleh Polres Simalungun dan Tim Tourism Indonesian Creative Community (TICC). (Feri)

Tinggalkan Balasan