Grand Launching Selia Hills “Lokasi Strategis Pemandangan Indah Dan Suasana Sejuk”

Keterangan Fhoto Direktur Utama Stanley Bersama Kadisper Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb David Dwi Martin Dalam Acara Grand Launching Selia Hiils 28-Mei-2022

 

etabloidfbi.com Kota Bogor.–

 

Satu lagi Hadir di Kota Bogor tepatnya di Jalan Raya Semplak Kelurahan Semplak Kecamatan Bogor Barat Suwardana City Selia Hiils menghadirkan sebuah Perumahan dengan Lokasi Strategis serta memiliki Pemandangan yang Indah, tenang dan sejuk.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Stanley Selaku Direktur Utama dan juga Team penanggung jawab,
Perwakilan Lanud Atang Sanjaya Kolonel Pnb David Dwi Martin selaku Kadisper Lanud Atang Sanjaya, dan juga para tamu undangan yang datang dalam acara tersebut, dan diawali dengan Gunting Pita maka Grand Launching Selia Hills resmi dibuka pada tanggal 28-Mei-2022.

Gunting Pita Oleh Kadisper Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb David Dwi Martin Didampingi Direktur Utama Stanley And Team

Sebagaimana Informasi yang didapatkan oleh awak Media lewat seorang Manager Pemasaran Saudara Wahyu Widodo bahwa Selia Hills yang berada di Suwardana City Marketing Gallery.

 

“Selia Hiils memiliki dua Type Cluster yaitu Royal dengan Luas 100/112 Meter² dan Type Sienna dengan Luas 76/84M² dan dalam Launching tersebut terjual 4 Unit dengan kriteria 2 Type Royal 1Unit Type Kiara serta 1 Unit Apartemen dan menurut kami disini amat sangat strategis dengan suasana sejuk dan ASRI bahkan hanya 10 Menit dari Jalan Tol dan Bandara Atang Sanjaya yang wacananya tahun depan akan menjadi Bandara Komersial,” Ungkap Widodo.

 

Keterangan Fhoto: Manager Pemasaran Saudara Widodo And Team Marketing Selia Hiils

Ditambahkan oleh Manager Pemasaran yang Smart dan dekat dengan bawahannya itu bahwa
Cluster ini hanya dibangun sebanyak 66 Unit, dengan konsep Healthy Living And Fasilitas Eco Desain, Aksesibilitas, Fasilitas Taman Leisure and Smart Lock Sistem sayang jika kita tidak mengambil kesempatan tersebut,” Ujar Widodo menambahkan.

” Kami berharap agar para pimpinan terus melakukan revisi yang terbaik dan kedepannya terus melakukan penambahan pembangunan Fasilitas yang bisa membuat calon penghuni dilokasi tersebut nyaman dan terpenuhi kebutuhannya tanpa harus pergi jauh seperti pembangunan Mall,” Ungkap Widodo menutup percakapan dengan awak media etabloidfbi.com

Penulis : Tatep Yogaswara SE
Editor : Yahya Heriansyah

One Reply to “Grand Launching Selia Hills “Lokasi Strategis Pemandangan Indah Dan Suasana Sejuk””

Tinggalkan Balasan