Gp. Alue Brawe Dapat Reward Dan Apresiasi Kapolres Langsa.

etabloidfbi.com, Kota Langsa Aceh

Kapolres Langsa beri Reward dan apresiasi masyarakat Gp. Alue Brawe Kecamatan. Langsa Kota, ikut serta berpartisipasi membantu tugas kepolisian dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba, di wilayah Kota Langsa, Jum’at, (26/03/21)

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH Mengatakan kepada media ini, pemberian Reward dan apresiasi kepada masyarakat Gp. Alue Brawe yang mana telah membantu kinerja kepolisian dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Agar ini menjadi contoh bagi Desa-desa lain agar sama2 kita meminimalisir kasus penyalahgunaan Narkoba di wilayah kita ini.

Kapolres juga mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Kota Langsa, khusus nya Gp. Alue Brawe, telah menjadi pelopor dalam kasus tindak pidana.

Semoga kedepan kegiatan ini terus terlaksana tidak berhenti disini, kita harapkan kedepan kita tingkatkan lagi, kalau bisa berikan kepada kami nama2 yang menjadi dalang dari penyalahgunaan tindak pidana Narkoba maupum tindak pidana lainnya,” Ujar Kapolres.

“Pemberian Reward sekaligus penghargaan dari Kapolres Langsa untuk Masyarakat diterima langsung oleh Geuchik Gp. Alue Brawe yang mewakili masyarakatnya.

Di sela- sela kegiatan Geuchik Alue Brawe mengucapkan ribuan terimakasih kepada Kapolres Langsa dan jajarannya atas apresiasinya dan reward, ini sebuah kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Alue Brawe Sendiri, Kami akan terus tingkatkan pencegahan atau pun membuat efek jera bagi para penyalahgunaan tindak pidana Narkotika yang pesat saat ini.

“Kegiatan Ini untuk menumbuhkan semangat para pemuda / masyarakat Gp. Alue Brawe untuk menjadikan desa yang bersinar ( Bersih dari Narkoba )”, Ungkap Geuchik.(MA)

Tinggalkan Balasan