Goes To Mall, Layanan SKCK Kepolisian Polresta Bandar Lampung

Bandar Lampung, TFBI.

Sambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung mengadakan pelayanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Goes To Mall, Minggu (23/06/19).

Pelayanan SKCK ini dipusatkan di Lantai II Mall Boemi Kedaton Kota Bandar Lampung dibuka mulai pukul 10:00 WIB.

Proses pembuatan yang cepat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang ingin membuat maupun memperpanjang SKCK sambil berbelanja.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si, melalui, Kasat Intelkam Polresta Bandar Lampung Kompol Feizal Reza Harahap, menjelaskan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, sekaligus dengan maksud agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Selain pelayanan SKCK goes to mall, Kami juga memberikan pelayanan door to door yang sudah dilaksanakan selama 2 minggu hingga puncaknya tanggal 1 Juli 2019” ucap Kompol Reza.

Rahmat, salah satu pemohon yang datang mengatakan bahwa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Petugas Pelayanan SKCK Goes To Mall dari Polresta Bandar Lampung.

“Kegiatan ini sangat baik, pelayanan dibuka pada hari libur dan berada di sebuah pusat perbelanjaan dan prosesnya juga cepat lagi. Terima kasih,” kata Rahmat, salah satu warga masyarakat yang sedang mengurus SKCK.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan