Giat team Penggerak PKK Kecamatan Curugbitung Dalam Sosialisasi Perpub nomor 28 Tahun 2020 Berbagi Masker kepada pengguna jalan

etabloidfbi.com Lebak Banten.–

Bergabung dengan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Curugbitung dalam rangka Sosialisasi Pelaksanaan Perbup No 28 Tahun 2020 Tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru pada kondisi Covid-19,tim penggerak PKK Kecamatan Curugbitung membagikan masker tepatnya di Parapatan Curugbitung Jalan Maja Koleang Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak provinsi Banten (3/9/2020).

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Guradog Dewi Sukarma mengatakan, untuk pencegahan virus Corona (Covid-19), kita dari ibu ibu tim penggerak PKK Kecamatan Curugbitung membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga untuk menjaga kesehatan.

Selanjutnya hari ini,kita bergabung dengan jajaran Kapolsek dan Koramil untuk pembagian masker dan ini sudah cukup”terang Dewi Sukarma.

Harapannya mudah-mudahan negeri kita yang tercinta ini, khususnya wilayah Kecamatan Curugbitung terbebas dari Covid-19, tutup Dewi Sukarma.(Mujahidin)

Tinggalkan Balasan