GIAT PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN PUBLIK DI POLRES LAMPUNG TENGAH

etabloidfbi.com Lampung Tengah.–

Waka Polres Lampung Tengah Kompol Suparman, S.Pd. M.Si mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H memimpin Penyemprotan Disinfektan di tempat pelayan masyarakat (ruang Publik) Polres lampung Tengah, Sabtu (29/08/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Paurkes dr Denny Selendra, dan Perawat Pengatur Kriswanto, Amd. Kep dan tenaga Mitra urkes Lampung Tengah serta personil Bag Ops Polres Lampung Tengah.

Kegiatan ini diutamakan di tempat – tempat pelayanan masyarakat seperti Aula Satpas Sim, ruang SPKT. Ruang Skck dan sidik jari dimana tempat tersebut ramai dikunjungi untuk mengurus keperluan surat – menyurat oleh masyarakat Lampung Tengah.

 

Walaupun himbauan secara langsung atau melalui banner sudah ada namun kegiatan ini tetap dilaksanakan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 serta agar tetap mengingatkan warga masyarakat yang berkunjung ke Polres Lampung Tengah agar menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan dengan Sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19, pungkasnya. (TIM)

Tinggalkan Balasan