Giat Membangun “Desa Madukoro” Mengalami Kemajuan.


LAMPUNG UTARA -TFBI

Sejak dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) johan andri yanto,
Pemerintah desa Madukoro, Kecamatan kotabumi utara, Kabupaten Lampung Utara, berkembang dan berbenah menuju perubahan yang lebih baik, dan hal ini amat sangat dirasakan oleh Masyarakat Desa Madukoro.

Pasalnya Pembangunan di Desa madukoro, berhasil, dengan dampak pembangunan Pasilitas umum secara merata, bagi masyarakat setempat.

Bahkan sejumlah pembangunan Inprastruktur yang sebelumnya mungkin kurang dirasakan oleh masyarakat kini semua hampir merata di setiap dusun diantaranya :

pembangunan 2019″
-Rehab balai desa
-Sumur bor 5 dusun
-Lapangan futsal
-Siring pasang 3 dusun
Bumdes
-Toko desa
-Kafe desa
Swadaya
-Gapura arjuna simpang cempaka
-Gapura kuburan.


Hal ini membuat sebagian masyarakat merasa semakin puas dan senang, melihat kinerja pemerintah desa madukoro,yang di pimpin oleh kades johan andri yanto. “Kami berharap pembangunan terus dilakukan dan kamipun cukup puas atas kinerja Kepala Daerah yang sekarang dan dampaknya amat sangat kami rasakan,” Ujar salah satu warga.


Ketika di temui di kantor nya kades johan andri yanto mengatakan,
Semua ini berkat kerja sama antara masyarakat dengan pemerintah desa.
Selain kerjasama antar elemen masyarakat,dia juga bertemakasih kepada pemerintah pusat,propinsi,dan daerah yang telah menggelontorkan dana ke desa,yang sangat bermanfaat sekali untuk perubahan dan kemajuan di setiap desa yang ada di seluruh nusantara.” Ujarnya

(Rudi)

Tinggalkan Balasan