Giat Cooling System Dalam Wujud Silaturahmi Dan Pemberian Bantuan Kepada  kaum lansia di Slum arwilayah Jakarta selatan dalam bentuk suasana Ramadhan Barokah

 

etabloidfbi.com Jakarta

Pada hari Selasa,13 April 2021, pukul : 16.30 wib sampas dengan selesai, ditempat Sekretariat RW.02, Jalan Manggarai Utara 2, Jakarta Selatan Polda Metro Jaya melakukan Giat cooling pada bulan Ramadhan Barokah system dalam wujud Silaturahmi & pemberian bantuan kepada kaum lansia di Slum area wilayah Jakarta selatan dalam bentuk suasana Ramadhan Barokah.

Dalam kegiatan selain dihadiri oleh Direktur Binmas Polda Metrojaya KBP Badya Wijaya, S.H., M.H juga dihadiri oleh Kasi Bin Tibluh Kompol M H.Panjaitan, Kapolsek Tebet Kompol M. Cahyono, AKP Samto, Sat Binmas Polsek Tebet dan Ketua RW.02 .

Dalam silaturahmi dan Pemberian Baksos kepada Lansia di Slum Area wilayah Jakarta Selatan, juga diberikan bantuan berupa :
– 200 paket sembako
– 100 box nasi kotak.
– 20 pak masker medis.

Selama kegiatan berjalan selalu mengedepankan protokol kesehatan sementara itu masyarakat yang menerima bantuan tampak antusias dan bersyukur karena disaat situasi pandemi seperti ini masih bisa menerima bantuan sembari dan Nasi  Kotak.

“Bagi kami bantuan seperti ini alhamdulillah amat sangat bermanfaat karena situasi sekarang ini yang mana kita ketahui masyarakat kesulitan mencari pekerjaan dan sulitnya mencari rejeki dan kami bersyukur atas rejeki yang kami terima,” ujar salah satu Lansia dengan senyum bahagia.

(NP)

Tinggalkan Balasan