GIAT APEL GEBRAK MASKER POLSEK SOBANG DEPAN AULA KECAMATAN SOBANG

etabloidfbi.com Lebak Banten.–

Polsek dan Camat sobang melaksanakan apel gebrak bersama,dalam rangka pencegahan covid-19,dalam kegiatan apel tersebut di pimpin langsung Camat Sobang H. Rosyid, S.ip,Di hadiri, kapolsek sobang,AKP saepul bahari,dan anggotanya,staf,Danposmil SERMA,Apip dan anggota,Kepala UPT kesehatan Kecamatan Sobang,Kasat Pol PP Kecamatan Sobang,UPT Pendidikan staf,tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan sobang,Para Kepala Desa kecamatan sobang,kegiatan apel tersebut di laksanakan di depan aula kantor kecamatan sobang,kamis,(10/9/2020)

Kegiatan apel tersebut,di pimpin langsung camat sobang,H.Rosid,S.ip,dalam ucapannya”,terima kasih kepada para peserta apel tentunya harapan pemerintah,dalam apel gebrak masker ini,adalah bentuk perhatian pemerintah,terhadap masyarakatnya,dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah kecamatan Sobang.

“Kita sebagai penegak disiplin protokol kesehatan tentunya harus menjadi panutan terlebih dahulu yaitu memakai masker sesuai ketentuan protokol kesehatan,Semoga kegiatan kita ini di ridhoi Allah,s.w.t ,serta senantiasa kita semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt”imbuh camat.

Dalam melaksanakan apel gebrak masker bersama,kapolsek sobang,AKP,saepul bahari,menyampaikan”menidaklanjuti intruksi presiden, no 6 tahun 2020 ,tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum,protokol ke sehatan dalam pencegahan ,dan pengendalian corona,virus descase-19,dengan ini di sampaikan ,agar di laksanakan gebrak masker secara serentak di wilayah masing-masing.

“Dengan adanya apel bersama ini mudah-mudahan masyarakat di wilayah kecamatan sobang terhindar dari covid-19,mari kita semua saling mengingatkan dan menjaga kepada rekan-rekan kerja,ataupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol ke sehatan serta melaksanakan perbup no 28 thn 2020,dengan rasa penuh tanggung jawab,”pungkas kapolsek.

Setelah melaksanakan apel team muspika kecamatan sobang,langsung konpoy bagi -bagikan masker kepada masyarakat sebanyak 2000 masker

(Mujahidin)

Tinggalkan Balasan