Gerakan Masyarakat Ketapang Lakukan Demo Damai Terhadap Mafia BBM Di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

 

etabloidfbi.com Ketapang Kalbar.–

 

Terkait kesulitannya masyarakat dengan langkanya BBM di wilayah Ketapang Kalimantan Barat, dan diduga banyaknya Mafia yang turut serta berperan dalam Penyimpangan penggunaan BBM, sekitar ratusan masyarakat pada hari Rabu 03-08-2022, melaksanakan Aksi Damai didepan Kantor Bupati Ketapang Kalimantan Barat untuk meminta keadilan yang seadil-adilnya.

Didalam orasi tersebut terdengar para demontran meminta Kapolda dan Kapolri agar bisa mencopot jabatan Kapolres Ketapang yang di duga lalai melaksanakan tugas di karenakan tidak mampu untuk menangkap para mafia BBM Di Ketapang.

Bukan itu saja sekelompok masyarakat yang berorasi tersebut meminta aparat penegak hukum agar memroses hukum para oknum anggota polres Ketapang yang di duga melakukan penyelewangan miyak solar ketambang emas ilegal, dan okmum tersebut diduga berkerjasama dengan para cukong tambang emas ilegal.

 

 

Dalam orasinya kordinator Masyarakat perangi mafia BBM bersubsidi menegaskan kepada pemerintah daerah agar lebih adil dan bijaksana menyikapi SPBU sekabupaten Ketapang yang telah terbukti menyalahgunakan minyak subsidi di larikan ke daerah pertambangan emas eligal.

Sampai berita ini di tayangkan dari pihak humas polres Ketapang dan Kapolres Ketapang belum ada memberikan jawaban sedangkan awak media sudah berusaha mengkonfirmasi baik kepada Kapolres Ketapang dan humas polres melalui via seluler.

Penulis (supli)

Editor: Yahya Heriansyah 

 

Tinggalkan Balasan