Gencarkan Penertiban Penggunaan Masker, Polres Pekalongan Kota Patroli Dalmas

Etabloidfbi.com, Pekalongan Kota, –

Kasat Sabhara Iptu Nyoman Hermanto, SM, Pimpin langsung Patroli dialogis dengan anggota laksanakan kedisiplinan masyarakat menggunakan Masker, Minggu sore (13/09/2020).

Kapolres Pekalongan kota AKBP Egy Andrian Suez, SH, S.I.K, MH, melalui Kasat Sabhara Nyoman Hermanto, SM menjelaskan bahwa Patroli Dialogis dengan imbauan pendisiplinan masyarakat yang keluar rumah menggunakan masker dikandung maksud untuk ikut membantu program pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Upaya Edukasi pendisiplinan masyarakat menggunakan Masker agar masyarakat tertib untuk mencegah penyebaran covid 19 dan sasarannya tadi dilaksanakan ditempat keramaian, perbelanjaan, perkantoran obyek vital Kecamatan Pekalongan Timur dan Pekalongan Utara dengan hasil 10 orang tidak menggunakan masker dengan benar”, jelas Kasat Sabhara.

 

“Hal itu dilakukan secara rutin setiap hari dan waktu dengan menggunakan Sepeda Motor dinas KLX serta tempatnya berpindah pindah di wilayah kota Pekalongan agar masyarakat benar benar sdh tertib dan mengikuti himbauan dari pemerintah”, tambah Kasat Sabhara”.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan