GELAR RAPAT KERJA FORUM MEDIA LEMBAGA FORMAL TAHUN 2022

 

etaboidfbicom Lampung Tengah.–

 

Forum media dan lembaga ( Formal ), yang diketuai oleh Firdaus J A. Serta pengurus yang ada dalam struktur formal dan media serta lembaga yang tergabung dalam wadah ataupun perkumpulan di dalam formal. Menggelar rapat kerja awal tahun 2022. Minggu, ( 23/1/2022 ).

Dalam hal rapat kerja ini, Firdaus J.A selaku Ketua Formal Lampung Tengah. Memberikan arahan kepada seluruh media dan lembaga, yang hadir pada hari ini serta tergabung dalam formal.

Baik itu : LSM L- KPK, organisasi IWO, LSM GALAK, LSM LANTAI, LSM LAMI, LSM GMCTA, LSM GPRI, LSM GASIK, LSM FMPD, LSM JPK dan Kabiro Media Reaksimedia.com, Jejakkasus.com, etabloidfbi.com Wartasyah99.net, Buru Investigasi news.com, Pos Berita Indonesia.com, Berita natural.net, Bedah Kasus.Id, Info publik.net, Formalnews.net, Suara gasik.com, FormalTV, Gelorajatim.com, KompolmasTV.

Untuk tetap menjaga keakraban dan solidaritas, serta selalu berkordinasi dalam apapun kegiatan kita sebagai sosial control dan monitoring. Baik itu lembaga maupun media di formal ini.

Kedepan kita akan melakukan berbagai macam kegiatan, serta langkah – langkah positif untuk membawa nama formal agar lebih baik ditengah – tengah masyarakat maupun juga instansi pemerintah di kabupaten kita Lampung Tengah ini.

Sayapun juga berharap, kepada rekan – rekan Formal yang hadir pada hari ini. Apapun bentuk tindakan kita dilapangan, harus tetap selalu dalam langkah yang baik, positif, dan juga kita jaga bersama marwah formal ini agar dapat selalu diterima dengan baik di masyarakat.

Dalam sambutan dan arahannya, pada rapat kerja formal. Ketua Formal Lampung Tengah Firdaus J.A, mengharapkan dan juga mengajak instansi yang ada di kabupaten Lampung Tengah. Baik itu dari eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Untuk bersama berperan aktif dan terbuka, dalam informasi yang rekan – rekan Formal minta. Serta bersama dapat menjalin sinergitas positif dan baik kedepannya.

Ditambahkan pula dalam rapat kerja formal, sekretaris formal Dedi Irawan A.Md bahwa kedepan kegiatan formal kita banyak agenda kerja yang telah ternotulen didalamnya.

Seperti kedepan kita akan mencari lokasi strategis kantor formal kita, dan ini telah mendapat beberapa masukan dan akan segera kita realisasikan untuk tempatnya. Kita juga akan menambahkan beberapa alat kerja kantor, seperti komputer lengkap ataupun juga laptop. Untuk lebih menunjang kinerja formal kita, yang sudah pasti berhubungan dengan sistem ataupun juga jaringan teknologi.

Pengadaan atribut lengkap formal, baik dari seragam maupun id card. Untuk seluruh rekan Formal yang telah tergabung. Dan hal lainnya, yang bisa ditambahkan atau menjadi masukan rekan Formal semua yang hadir untuk kemajuan formal kita bersama ini.

Dan menambahkan pula, bendahara Formal Lampung Tengah Ali Sadikin. Bahwa kedepan disetiap rapat kerja, jika nanti terdapat rekan Formal baik itu dari lembaga ataupun media yang absen atau tidak hadir. Kita akan menerapkan disiplin dan tata tertib didalam formal ini.

Seperti akan diberikannya surat teguran, baik itu dari lembaga ataupun media yang tergabung dalam formal. Serta juga kita akan berikan sanksi administrasi kehadiran, yang jumlah atau nominalnya nanti kita sepakati bersama. Hal itu akan kita juga masukkan kedalam kas saldo formal kita, yang nantinya pula akan sedikit membantu jika kedepan kita akan melakukan kegiatan – kegiatan didalamnya.

Terakhir Ketua Formal Lampung Tengah juga berpesan, agar rekan – rekan semua jaga solidaritas, keakraban, dan kordinasi.

Dan jaga selalu keamanan serta kesehatan diri kita, agar terhindar dari berbagai macam penyakit. Ataupun juga yang kita ketahui sekarang ini, masih terjadi di negara kita Indonesia yaitu Covid – 19 yang belum berakhir. Tutupnya

( Aldi)

Tinggalkan Balasan