Gelar program Koteka, Satgas Binmas Noken temui Tokoh Pemuda Rosalina Butu di Jln. Poros Nabire 

 

etabloidfbi.com Dogiyai.–

 

Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 yang dipimpin Ipda Ambrosius P. Manery selaku koordinator wilayah Dogiyai bersama brigpol Linus Pigome, Bripda Yairus Magay dan Bripda Amos C.Tambunan menyambangi Tokoh Pemuda An. Rosalina Butu di Jln.Poros Nabire – Enarotali KM 200, Sabtu (23/07/22).

Kunjungan kepada Tokoh Pemuda An. Rosalina Butu merupakan bentuk penerapan program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka) dalam rangka pendekatan dan mengajak bersama sama melakukan himbauan & mengajak para kaum perempuan menjaga situasi kamtibmas yg sdh mulai kondusif .

“Guna menjaga situasi yang terus kondusif di Kabupaten Dogiyai, kami (Binmas Noken) akan selalu menggandeng para tokoh pemuda/ pemudi di Jln.Poros Nabire – Enarotali KM 200, Kabupaten Dogiyai untuk dapat bersama sama mendiskusikan bagaimana menciptakan situasi keamanan hingga membahas beberapa isu isu yang saat ini berkembang ,” jelas Ipda Ambrosius P. Manery.

Dirinya juga berharap kepada Tokoh Pemuda An. Rosalina Butu di Jln.Poros Nabire – Enarotali KM 200 pemilik pangkalan bensin untuk dapat merangkul dan mengajak pemuda pemudi diJln.Poros Nabire – Enarotali KM 200 Kabupaten Dogiyai maupun warga bersama-sama menciptakan kamtibmas aman nyaman tertib dan terkendali.

“Sebagai wujud perpanjangan tangan Polri, besar harapan kami, para tokoh pemuda-pemudi dapat meneruskan kembali pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh warga di demi terpeliharanya ketentraman diJln.Poros Nabire – Enarotali KM 200 Kabupaten Dogiyai,” tambah Kakorwil Ipda Ambrosius P. Manery

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Dogiyai menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab personel Dogiyai dimana saja bertugas harus mampu mengenali lingkungannya dan menggandeng tokoh masyarakat, adat, agama termasuk tokoh pemuda/pemudi an. Rosalina Butu yang mempunyai pengaruh luas di masyarakat.

“Melalui program Koteka Binmas Noken Ops Damai Cartenz, Polri hadir untuk merangkul dan menjalin hubungan baik bersama para tokoh di berbagai wilayah, seperti halnya tokoh pemuda/pemudi an. Rosalina Butu yang ada di Jln.Poros Nabire – Enarotali KM 200 ,” tandas Kapolres Dogiyai. ***

Tinggalkan Balasan