Gelar Patroli Malam Anggota polsek Pontianak Timur Rutin Himbau Masalah Kamtibmas

etabloidfbi.com Pontianak.-

Menyikapi perkembangan Covid Polsek Pontianak Timur sangat konsisten dalam melakukan upaya pencegahan penyebaranya. Minggu (20/09)

Kegiatan yang dilakukan pada malam hari, dipimpin Oleh Iptu Sarjono Kanit Sabhara polsek Pontianak Timur menyisir dengan Mobil patrolinya dengan memberikan Himbauan kamtibmas dan pencegahan terhadap menyebarnya Covid..

Dalam Pelaksanaanya Iptu Sarjono dan anggotanya memberikan himbauan serta Pemahaman terhadap masyarakat yang berkumpul serta tidak Menggunakan masker.

Mengingat Penggunaan masker yang wajib bagi masyarakat saat beraktivitas di luar rumah untuk itu Kanit Sabharatak bosan memberikan Himbau agar Warganya selalu menjadikan Masker Sebagai Sarana Kelengkapan Pribadi.

Sementatara itu Kapolsek Pontianak Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH yang dihubungi secara Terpisah melalui kasi Humas Iptu iskak Pujiyanto Menjelaskan , โ€œPenggunaan masker dimaksudkan demi keselamatan kita semua dari penyebaran virus corona Covid-19.

Dan Kita akan terus melaksanakan sosialisasi pola hidup sehat dalam mencegah virus berbahaya tersebut,โ€ jelasnya.

Ditambahkannya, orang tidak mengetahui jika seseorang terpapar corona atau tidak. Terkadang Virus Corona tidak memiliki gejala klinis.

โ€œSehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan virus dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu.

(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan