Gawat “Kepala Sekolah SDN 04 Tiyuh Karta Kecamatan(TBU),Dibacok Wali Murid

etabloidfbi.com Tulang Bawang Barat.

Kepala Sekolah SD Negeri 04 Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) di bacok orang tua wali murid, Kamis (30/9/2021).

Riwan Syahril (51) Kepala Sekolah 04 Tiyuh Karta, di bacok dibagian lengan tangan sebelah kiri oleh orang tua wali murid berinisial (BD) yang mengakibatkan 22 jahitan ditangannya.

“Saya belum tau apa permasalahan yang sebenarnya, saya taunya karena diberitahu oleh masyarakat,” ungkap Asnawati Istri Riwan.

Sementara dr.Ridho dokter Puskesmas Kartaraharja yang menangani korban mengatakan luka korban cukup parah.

Lanjutnya, Riwan, korban pembacokan dibawa ke puskesmas sekitar pukul 12.00 Wib siang.

“Lukanya cukup parah, untuk sementara lukanya sudah kita jahit sebanyak 22 jahitan. Selanjutnya, akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap lukanya,” terang dr.Ridho.

Disisi lain dikatakan Abdul Manaf selaku PJ Kepala Tiyuh Karta Tanjung Selamat Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bahwa benar kejadian tersebut terjadi pada pukul 10. WIb.
“saya dari puskesmas tadi menurut cerita dari warga lain kejadian itu terjadi pada jam sekolah pada pukul. 10 Wib, Kata dia.

Menurut pantauan tim awak media ini, di Puskesmas Kartaharja, bahwa korban berbaring lemas di di ruang rawat. Di puskesmas tiyuh Karta Raharja.

Sementara pihak kepolisian Polres Tubaba yang meninjau ke tempat kejadian perkara belum bisa memberikan keterangan.

(iwan setiawan)

Tinggalkan Balasan