FORUM SILATURAHMI LINTAS GENERASI ANAK BANGSA SE – KOTA SUKABUMI DILAKSANAKAN DI RUANG RAPAT DPD LPM KOTA SUKABUMI

KOTA SUKABUMI, TFBI.

Berbagai organisasi masyarakat dan Lembaga yang berada di wilayah Kota Sukabumi melaksanakan Temu Kangen dan Silaturahmi di DPD LPM Kota Sukabumi yang berada di Jalan R. E. Martadinata depan Kampus UMMI hari ini,( 22/06/2019).

Turut hadir dalam acara ini diantara nya :
H.Charly Dahlan ( Ketua DPD LPM KOTSI)
H. Idun S ( Ketua LPK Kota Sukabumi)
Jafar D. S ( Advocat)
R. Manurung ( DPD LPM Kota Sukabumi)
isarge ( Opung) ( LPM )
Hendrik Santoso ( Ketua KPK Jabar Kotsi)
Yudi ,F. W, SPdi ( Wakil Ketua LAKRI)
Oscar Lesnusa ( Advocat / BPSK)
dan masih banyak lagi yang hadir dalam acara ini, termasuk dari beberapa ormas Pemuda Pancasila, AMS, PPM, MKBR, LSM, serta media Tabloid Forum Bhayangkara Indonesia, Metro5 news dll
.

Dalam acara ini bertujuan selain bersilaturahmi , sekaligus rencana pembentukan Lembaga Forum Lintas Generasi Anak Bangsa untuk memberikan Control Sosial Masyarakat dan Control terhadap Kebijakan Pemerintahan Kota Sukabumi, khususnya dalam setiap program dari pemerintah untuk kemajuan kota sukabumi dan menjadi tempat atau wadah untuk menampung setiap aspirasi masyarakat di kota sukabumi.

“Dalam UUD 1945 disebutkan bahwa kita bebas mengemukakan pendapat ,berserikat juga berkumpul dan kita dilindungi oleh Undang-undang, kita tidak usah khawatir dengan Perkumpulan ini. ” jelas Agus Kusnadi dalam forum rapat.

dipertegas juga oleh Jafar ,D. S, mengenai hal ini ” Ya, itu benar, kita disini perkumpulan, jadi kita sah-sah saja dalam perkumpulan ini, karena kita jelas siapa saja yang ikut hadir hari ini dan tujuannya pun jelas”tegas Jafa,D.S .

Untuk kemajuan wilayah di Kota Sukabumi haruslah disikapi dengan bijak dan di tampung semua aspirasi dari masyarakat, semua elemen masyarakat harus bersatu untuk membantu Pemerintah Kota dalam melaksanakan setiap Program yang sudah di rencanakan, masuarakat, lsm, ormas, dan media harus bersinergi dalam pelaksanaannya.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan