Everscale Mengadakan Makan Siang Bersama Pers Di Jakarta

 

 

etabloidfbi.com  Jakarta.–

 

Dalam rangka mengumumkan kemitraan dengan Nusantara Trust dan peluncuran IndoCoin Blockchain Asia terkemuka Everscale mengadakan makan siang bersama pers di Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2022, dengan perwakilan jaringan dan mitra yang mempresentasikan masa depan blockchain di Indonesia dan peran yang akan dimainkan Everscale di masa depan.

Sorotan acara tersebut termasuk
pengungkapan kemitraan dengan Nusantara Trust yang akan menghasilkan peluncuran IndoCoin, stablecoin yang dipatok ke Rupiah Indonesia.

Blockchain Everscale mengadakan makan siang pers pada 15 Agustus di Jakarta dengan sejumlah perwakilan jaringan dan mitra yang merinci potensi yang melekat dalam ekonomi Indonesia untuk
ekspansi blockchain dan bagaimana jaringan Everscale secara unik siap untuk memfasilitasi ekspansi itu.

Acara dimulai dengan presentasi dari Sergey Shashev, pendiri Broxus, pengembang infrastruktur
terkemuka di jaringan Everscale, dan Artem Volshebnik, anggota Everscale DeFi Alliance dan Market Maker.

Duo ini memberikan perincian mendalam tentang situasi di Indonesia dalam hal kemampuannya untuk ekspansi blockchain dan kemampuan Everscale untuk mendukung ekspansi itu.

Pembicara berikutnya termasuk Alexander Gladko dari Everscale DeFi Alliance, yang memberikan penjelasan kepada peserta tentang kemampuan unik jaringan Everscale untuk menyelenggarakan CBDC
dan kontrak beban tinggi lainnya, serta Aidl Akbar, Manajer Komunitas Everscale untuk Indonesia dan Pembuat Konten, dan Irvan Tisnabudi, Duta Besar Everscale untuk Indonesia dan Pemimpin Coinstore.com, yang menyampaikan gambaran umum tentang apa yang membedakan Everscale dari jaringan lain yang beroperasi.

Puncak acara makan siang datang saat presentasi oleh Henri Morgan, Ketua dan Co-Founder Nusantara Trust, di mana diumumkan bahwa Nusantara Trust akan bekerja sama dengan Everscale untuk meluncurkan IndoCoin, sebuah proyek yang akan merilis stablecoin yang dipatok ke Rupiah Indonesia beserta aset terkait dengan harga emas dan real estate di Indonesia.

Penawaran real estat, IndoREF, mewakili sebagian kecil kepemilikan atas pendapatan yang dihasilkan dari
kepemilikan real estat di Indonesia. Investasi minimum dalam proyek ini adalah 1 token IndoREF, yang setara dengan Rp 500.000 dan nilai setiap token yang diterbitkan terkait dengan aset real estat tertentu.

IndoCoin Gold adalah produk digital yang memecahkan masalah historis tentang bagaimana emas dan perak dapat menghasilkan hasil tanpa gangguan sambil mempertahankan status safe haven mereka.

Setiap token setara dengan kepemilikan digital 1g emas berkualitas 0.9999 dan jumlah emas fisik yang sama dibeli pada saat yang sama dengan pembelian token IndoCoin Gold.

Aset stablecoin, IndoX, adalah mata uang digital berbasis Rupiah. Setiap koin IndoX sama dengan Rp 1000 dan investasi minimum telah ditetapkan sebesar Rp 100.000. Stablecoin akan memiliki jaminan lantaib1000 IDR, sehingga aset tidak mungkin jatuh di bawah nilai nominalnya.

Pentingnya peluncuran stablecoin Indonesia tidak dapat dilebih-lebihkan dalam konteks integrasi blockchain yang sedang berlangsung di negara ini. Seperti yang telah terlihat dengan peluncuran aset
stablecoin utama lainnya seperti USDT, gerbang digital ke dan dari fiat ini memiliki efek menyegarkanbruang dan menciptakan banyak peluang untuk pengembangan ekonomi.

Masyarakat Indonesia kini dapat
memanfaatkan semua terobosan yang telah terjadi di DeFi dan cryptocurrency tanpa harus membayar Biaya yang lebih tinggi dan menggunakan mata uang asing lainnya

Untuk Everscale, peluncuran aset stablecoin datang setelah kolaborasi mereka dengan DA5, yang membuat mereka meluncurkan layanan pengiriman uang blockchain di Filipina.

Jaringan tersebut melanjutkan ekspansinya ke pasar Asia dan telah memposisikan dirinya sebagai salah satu proyek paling
signifikan di benua itu dan pendukung utama perkembangan teknologi dan ekonomi.

Tentang Everscale

Everscale adalah blockchain berteknologi paling canggih yang pernah ada. Didukung oleh mekanisme pecahan tanpa batas, Everscale beradaptasi dengan beban kerja apa pun yang ditugaskan kepadanya,
tanpa ukuran beban yang memengaruhi waktu transaksi atau biaya pemrosesan. Ini menjadikannya blockchain yang ideal untuk menampung CBDC dan proyek padat beban lainnya.

Selama dua tahun terakhir, Everscale telah muncul sebagai salah satu blockchain terbesar di Asia, dengan komunitas yang berkembang dan ekosistem platform DeFi yang kuat.

Jaringan tersebut saat ini sedang
meluncurkan kampanye Indonesia, yang akan melihatnya mengintegrasikan dirinya dengan ekonomi Indonesia dan membuka pintu baru bagi orang Indonesia ke dunia DeFi dan Cryptocurrency

(Gl/Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan