Erna Wati Penderita TUMOR,Warga Mekar Jaya Butuh Uluran Tangan

 

 

etabloidfbi.com LampungTengah.–

 

Erna Wati yang berumur (31), seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun 05 Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo Kabupaten Lampung Tengah,terbaring lemah dengan berat badan menyusut. Dia didiagnosa mengidap Tumor nasofaring di wajah. Minggu (30/04/2022)

Erna Wati tak memiliki biaya untuk mengobati penyakitnya. Sehingga, kondisi Erna wati semakin memprihatinkan selama satu tahun terakhir. Jajang, sang suami, yang hanya pekerja serabutan terus berjuang untuk membiayai pengobatan untuk istrinya itu.

Ibu dua anak ini sudah setahun lebih didiagnosa menderita Tumor nasofaring di wajah. Meski pernah dikemoterapi, namun Erna wati tak kunjung sembuh.Awalnya, penyakit ini ditandai dengan benjolan kecil.

Jajang menyatakan, karena ingin istri sembuh, sempat menjual kebun untuk biaya berobat,saya dan keluarga sudah berobatkan istri kemana-mana tapi istri saya belum juga sembuh. Namun kini sudah tak mampu lagi membiayai pengobatan. “Saya hanya berharap istri bisa sembuh dan ada yang membantu membiayai pengobatan,” ujar Jajang.

Saat ini penyakit yang diderita Erna Wati semakin parah. saat ini tidak bisa berbicara dan tidak bisa melihat hanya terbaring lemah, Erna Wati tak pernah lagi berobat ke rumah sakit lantaran tak memiliki biaya. Kini Erna Wati hanya dirawat di rumah oleh kedua orang tua nya dan suaminya di kampung Mulyo Haji Dusun 07 Margorejo,kecamatan Anak Tuha. Keluarga berharap ada dermawan yang memberikan bantuan biaya pengobatan agar Erna Wati bisa sembuh.

Bagi para dermawan yang ingin membantu pengobatan Irawati, bisa mengirimkan donasi ke nomor rekening Bank BRI/ 0357-01-035062-50-9.
atas nama Jajang Sunandar (suami),nomor telpon 0857-8996-0861.Keluarga berharap ada nya kepedulian dari pihak pemerintah khususnya Lampung Tengah ,Pungkasnya.(Aldi )

Tinggalkan Balasan