Dusun V BTN Asamera Melaksanakan Acara Kurban.

Etabloidfbi.com. Kota Langsa –

Desa Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat melaksanakan pemotongan kurban Idul Adha 1441 H, salah satunya dilokasi lapangan volly lingkungan V BTN Asamera dengan jumlah Lembu 5 (lima) ekor dan Kambing 3 (tiga) ekor, dilaksanakan pada hari Sabtu, 1/08/2020.

Panitia pelaksanaan acara pemotongan Kurban Tahun 2020 / 1441 H, yaitu: Ketua Panitia H. Syawaluddin, SH. MH, Sekretaris H. Rahmad Syahri, SE,
Koordinator Kurban Dusun V BTN Asamera Drs. Herman Is dan anggota panitia lainnya. Dalam pelaksanaan acara tersebut juga ikut serta dalam pelaksanaan pemontongan kurban kadus Dusun V A.Rahcman Kadim, serta dalam acara tersebut dihadiri Yundi Mauliza, S.STP sebagai Pj Geuchik Gp. Matang Seulimeng dan ikut didampingi oleh Ketua Tuha Peut M. Yahya Junet.

Hasil penelusuran dilokasi oleh
Drs. Herman Is sebagai Koordinator Kurban Dusun V BTN Asamera dan juga sebagai anggota Lembaga Gemantara menyampaikan ke media etabloidfbi.com “Pelaksanaan tahun ini adanya penurunan jumlah kurban, kalau dilihat pelaksanan Tahun lalu yang berjumlah Lembu 7 (tujuh) Ekor dan Kambing 5 (lima) Ekor, sementara tahun ini, cuma Lembu 5 (lima) ekor dan Kambing 3 (tiga) Ekor, kemungkinan penurunan jumlah kurban tahun ini disebabkan karena dampak yang terjadi akibat COVID-19.” kata Drs. Herman Is.

(Erliandy, ST)

Tinggalkan Balasan