Dukung Vaksinasi Booster, Koramil 05//Secang Gandeng Berbagai Instansi

etabloidfbi.com Magelang.–

 

Warga Desa Girikulon Kecamatan Secang nampak antusias mengikuti vaksin dosis 3 yang diadakan oleh Koramil 05/Secang Kodim 0705/Magelang yang bekerja sama dengan RST Dr Soedjono, Puskesmas Secang II dan Pemerintah Desa Girikulon.

Koramil Secang berupaya dan menggandeng semua pihak agar masyarakat mendapatkan vaksin dosis 3 seperti yang telah diprogramkan pemerintah.

Kapten Arm Jumianto selaku Danramil 05/Secang menuturkan bahwa sebagai bentuk tanggung jawab jabatan untuk melaksanakan program pemerintah dan sesuai petunjuk komando atas dalam hal ini TNI AD, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat diwilayah Kecamatan Secang mendapatkan vaksin dosis 3.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi booster. Karena vaksin untuk masyarakat ini gratis dan tidak dipungut biaya.

“Vaksin diperuntukkan agar tubuh merangsang antibodi, untuk belajar dan mengenali virus yang telah dilemahkan tersebut. Hal ini salah satu cara dalam menghindari Covid-19, termasuk varian Omicron,” katanya. Minggu (27/02).

Kepala Desa Girikulon, Asdat Imam Ukir mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis ke 3, karena termasuk salah satu langkah pencegahan Covid-19 varian Omicron.

“Kami selaku pemerintah desa berharap agar seluruh masyarakat bisa mendapatkan vaksin, dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan”, pungkas Asdat. (b.i/tims).

Tinggalkan Balasan