Dua Personel Polresta Bandar Lampung, Dapat Kejutan Berangkat Umroh

Bandar Lampung, TFBI.

Berkah jelang Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, dua personil Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung mendapat kesempatan untuk menunaikan Ibadah Umroh ke tanah suci Mekah.

Kedua personel tersebut dari Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung, yaitu Bripda Singgih R. G Pramudya dan Brigpol Dwi Nurhayanto.

Keduanya mendapatkan kejutan dari Ketua PKK Kota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiyanna dimana saat pembacaan kupon undian Umroh, ternyata Hj. Eva merobek kupon tersebut dan memilih dua anggota Satuan Sabhara Polresta Bandar Lampung yang sedang bertugas untuk berkesempatan bersama delapan orang lainnya untuk menunaikan ibadah Umroh.

“Maaf kupon yang saya pegang tidak saya bacakan dan akan saya berikan buat Polisi saja karena ini adalah momen peringatan Hari Bhayangkara. Dua personil Polisi yang sedang tugas jaga itu, yah yang lengkap dengan senjata dan perlengkapannya mari naik ke atas panggung,” kata Hj. Eva Dwiyanna.

Keberuntungan yang didapatkan oleh keduanya personel tersebut, bertepatan dalam kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 yang digelar oleh Polda Lampung bertempat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Minggu (24/06/19).

Bripda Singgih R.G Pramudya dan Brigpol Dwi Nurhayanto terlihat sempat kaget mendapat kejutan istimewa tersebut namun senang dapat berkesempatan menginjakkan kakinya berangkat ke tanah suci Mekah.

“Alhamdulillah, ini berkah di Hari Bhayangkara ke 73,” ucap Bripda Dwi.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan