Dua Pemuda Asik Transaksi Sabu-sabu, Diciduk Polisi

 

etabloidfbi.com, Langsa Aceh-

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah menciduk 2 (dua) orang TSK yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu, Minggu, (14/03/21) sekira Pukul 03.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH. Melalui Kasat Resnarkoba Iptu Iman Aziz Rachman, STK, SIK. Mengatakan Kepada Media ini, Senin (15/03/21) Ada Dua TSK yang berhasil diamankan, Berinisial (SR Alias Bandit) 38 Tahun, Wiraswasta, Alamat Gp. Timbang Langsa Kecamatan. Langsa Barat.

Kemudian berinisial (MT Alias PETO) 32 Tahun, Wiraswasta, Alamat Dsn. Sentosa Gp. Blang Kecamatan. Langsa Kota.

Barang Bukti yang kita amankan, 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 11,84 (sebelas koma delapan puluh empat) Gram, 1 (satu) kaca pirek yang terdapat sisa Sabu, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 15 (lima belas) plastik tembus pandang, 1 (satu) sendok Sabu, 1 (satu) tas warna hitam, 1 (satu) dompet warna biru, 1 (satu) set Bong, 1 (satu) unit Handphone merk Nokia warna hitam, 1 (satu) unit Sepeda Motor merk Yamaha N-Max warna putih.

Adapun Kronologis Kejadian
Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Gp. Timbang Langsa Kec. Langsa Barat karena berdasarkan informasi masyarakat bahwa dirumah tersebut sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat, Saat Tim Unit Opsnal masuk ke dalam rumah diamankan 2 (dua) orang Tsk tersebut dan saat dilakukan penggeledahan di bagian luar rumah tepatnya di meja dekat kandang ayam ditemukan Barang-bukti sebagaimana di atas yang di akui adalah milik kedua orang Tsk.

Berdasarkan pengakuan dari Tsk SR Alias Bandit bahwa ianya mendapatkan barang haram tersebut , dari temannya yang berinisial M (DPO) dengan tujuan untuk akan dijualkan kembali.

Selanjutnya kedua orang Tsk dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan (M. DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa”,Ungkap Kasat Resnarkoba.(MA)

Tinggalkan Balasan