Dua Kapolres Kunjungi Mako Kodim 0602/ Serang di HUT TNI Ke 74

Kota Serang Banten 05/10 TFBI.–

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., bersama Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.IK, MH., Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., dan sejumlah pejabat utama Polres Serang Kota mendatangi Markas Kodim 0602/ Serang, Sabtu, (05/10/2019).

Rombongan korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74 kepada Dandim 0602/ Serang dan jajarannya, yang diperingati tepat pada tanggal 5 Oktober 2019, hari ini.

Kedatangan Kapolres Serang Kota bersama Kapolres Serang, Wakapolres Serang dan sejumlah pejabat utama Polres Serang Kota dan Polres Serang ini, diterima secara langsung oleh Dandim 0602/ Serang Kolonel Inf Mudjiharto.

Sebagai kejutan, Kapolres juga membawa sejumlah tumpeng dan kue tartar ke Markas Kodim 0602/ Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., berharap, sinergitas TNI – Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“TNI profesional kebanggaan rakyat, teriring do’a semoga TNI ke depan semakin jaya, semakin sukses dan sinergitas TNI Polri semakin baik,” ujarnya Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

Acara yang diwarnai dengan tiup lilin dan potong tumpeng tersebut, berlangsung penuh dengan keakraban. Sebagai wujud rasa syukur, Dandim 0602/ Serang, kemudian memotong kue tart, kemudian menyerahkan potongan kue tart tersebut kepada Kapolres, selanjutnya memotong tumpeng kemudian menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada Wakapolres Serang Kompol Agung.

“Mudah-mudahan kegiatan siang hari ini, memberikan kesan juga hubungan silaturahmi di antara TNI – Polri dan ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya menjaga keamanan kamtibmas di wilayah Kota dan Kabupaten Serang,” tambahnya.

Sementara itu, kata Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mudjiharto, berharap, kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga.

“Saya selaku pribadi ataupun sebagai Komandan Kodim, tidak menyangka, dan ini memang surprise,” ucap Dandim 0602/ Serang.

“Tapi yang mau kita ambil momennya adalah mau direncanakan ataupun tidak direncanakan, soliditas kebersamaan TNI – Polri harus tetap terjaga dan kita utamakan semuanya ada untuk kepentingan negara dan bangsa Indonesia, khususnya adalah Kota dan Kabupaten Serang,” tutup Dandim 0602/ Serang Kolonel Inf Mudjiharto. (***)

Tinggalkan Balasan