Dua dari tiga orang pelaku pembunuhan Guru SDN di Toba berhasil ditangkap Polisi

etabloidfbi.com Toba.

Pihak Kepolisian dari Tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Toba dan Polda Sumut berhasil menangkap dua dari tiga orang tersangka pelaku pembunuhan terhadap L.M Butar Butar seorang Guru SDN di Desa Lumban Lobu, Kab. Toba, Senin (24/05/21) lalu.

Kedua orang tersangka itu berinisial R.T (23) dan D.N (16) berhasil di tangkap Polisi di salah satu rumah kos di Medan pada hari Rabu (26/05/2021), dan keduanya merupakan penjahat kambuhan, Demikian di jelaskan Kasat Reskrim Polres Toba melalui Kasubbag Humas, B. Samosir kepada awak Media.

“Benar, dari Medan Tim gabungan telah berhasil menangkap dua orang penjahat yang melakukan pembunuhan terhadap guru SD Marta Lena Butabutar,” Ujar B.Samosir.

Berdasarkan catatan kepolisian bahwa kedua pelaku pernah dijebloskan ke penjara.

“Keduanya ini pernah masuk penjara. Mereka itu adalah residivis, dan Satu orang lagi tersangka yang masih belum tertangkap,” ujar Kasubbag Humas.

Pihak Polres Toba mengatakan, pihaknya segera menjelaskan secara rinci motif dari pelaku terkait kasus tersebut setelah satu orang tersangka yang masih berkeliaran telah ditangkap.

“Kami dari Polres Toba mengharapkan kerja sama dan bantuan dari seluruh masyarakat untuk membantu pengungkapan satu tersangka lagi.” harapnya.

Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Polres Toba untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan kasus lebih lanjut, dan sedang melakukan pengejaran terhadap satu orang yang masih belum tertangkap. (Feri)
.

Tinggalkan Balasan