Dua Bar Di Lokalisasi Bukit Maraja Terbakar, Polres Simalungun Serahkan Bansos

 

etabloidfbi.com SIMALUNGUN.–

 

Dua rumah sekaligus tempat usaha, Fitri Bar dan Rindu Bar hangus terbakar di kompleks Lokalisasi Bukit Maraja yang terletak di Huta III Nagori Marihat Bukit Keamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Kamis (30/9/2021) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang disampaikan saat Polisi melakukan olah TKP, Diketahui Awalnya kebakaran dari tempat Rismawari Br.Tumanggor alias Mak Cindi (39) pemilik Cindi Bar.

“Melihat banyak asap diatas Bar yang dijadikan tempat tinggal atau rumahnya itu. Namun Mak Cindi mengira asap tersebut adalah kebakaran lembu,” tutur Mak Cindi kepada tim olah TKP.

Namun Saat itu, ada warga yang melintas berteriak, kebakaran sehingga pemilik Bar keluar dari dalam Bar nya dan melihat ruangan tengah sudah terbakar.

Warga setempat berusaha membantu menyirami api menggunakan peralatan sederhana. Akan tetapi api semakin berkobar besar bahkan merembes hingga ikut menghanguskan Fitri Bar milik Fitri Ermawati br Perangin-angin (32), akhirnya kedua tempat itu hangus.

Saat api padam, tidak lama kemudian pihak personil piket Polsek Bangun baru mendengar informasi dan langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu melainkan kerugian material sekitar Rp 200 Juta.” Ujar Kapolsek Bangun AKP LS Gultom SH.

Selanjutnya Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bangun AKP L.S Gultom SH, Jumat (01/10/2021) bergerak cepat memberikan bansos berupa bantuan sembako kepada kedua pemilik Bar, Rismawari Br.Tumanggor alias Mak Cindi dan Fitri Ermawati br Perangin-angin untuk meringankan beban yang mereka alami.

“Hari ini setelah kebakaran, kita langsung menyerahkan bansos dari Bapak Kapolres Simalungun kepada kedua pemilik Bar itu,” Pungkas Kapolsek Bangun.
(feri)

Tinggalkan Balasan