Drs.H,Sulpakar Dukung Program Ikatan Wartawan Online(IWO)Lampung

 

etabloidfbi.com BANDAR LAMPUNG.–

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung Drs. H. Sulpakar, MM. menyambut baik audiensi Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, di ruang kerjanya, Selasa (23/2).

Pada kesempatan itu, Sulpakar memberikan dukungan penuh program-program yang akan diselenggarakan IWO Lampung. Menurutnya, IWO Lampung harus bersinergi dengan sekolah-sekolah dalam menyelenggarakan kegiatan edukasi untuk kepentingan masyakarat Lampung.

“IWO Lampung dapat menyelenggarakan kegiatan bersama SMA/SMK di Lampung. Salah satunya, pelatihan jurnalistik siswa,” kata pria kelahiran Waykanan ini.

Dia bilang, banyak program yang dapat disinergisitaskan bersama. Harapannya, IWO dapat menjadi fasilitas untuk menyiarkan program edukasi di Bumi Ruwa Jurai. “Kedepan bisa mengajak Komite Sekolah talkshow untuk dipublikasikan. Biar masyarakat tahu, peran penting komite sekolah,” ucapnya.

Ketua IWO Lampung Riko Amir pun menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Selama ini, IWO Lampung terus bergerak dalam berperan aktif memajukan dunia kewartawan di Bumi Lampung.

“Banyak program yang telah diselenggarakan. Tahun ini pun setidaknya IWO Lampung akan menggelar kegiatan Musyawar Wilayah. Berkat solidaritas yang kuat, kegiatan yang diselenggarakan selama ini dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Riko berterima kasih atas masukan-masukan yang disampaikan Kepala Disdikbud Lampung. Semoga kedepannya, semakin mempererat sinergisitas dalam berkegiatan dan mengedukasi masyarakat Lampung.
(Iwan.s)

Tinggalkan Balasan