DPW JBMI Provinsi Bengkulu Tatap Muka Bersama Asisten Satu Di Kantor Gubernur Bengkulu

 

 

etabloidfbi.com Bengkulu.–

 

Dewan pimpinan wilayah jam’iyah Batak Muslim Indonesia(JBMI) lakukan silaturahim bersama jajaran SE provinsi Bengkulu. Acara tersebut ditujukan ke kantor gubernur provinsi bengkulu, guna menjalin keharmonisan antara Organisasi masyarakat dengan pemerintahan.

‘Sukriady sitompul’ Ketua DPW JBMI provinsi bengkulu, saat mendatangi pusat pemerintahan di terima langsung ‘Khairil Anwar’ asisten satu provinsi bengkulu.

Di samping itu ketua DPW JBMI provinsi bengkulu Sukriady sitompul menyampaikan beberapa program serta aspirasi organisasi nya yang mewakili masyarakat.

“Terimakasih kepada jajaran pemerintah provinsi Bengkulu, karena segala yang menyangkut visi dan misi JBMI tentang sosial dan dak’wah yang merupakan salah satu Ormas islam, tapi berwadah batak Dalihan Natolu,” kata Sukriyadi kepada wartawan.

Di saat yang sama, khairil Anwar juga menanyakan tentang aktivitas organisasi JBMI di provinsi bengkulu, baik tentang aktivitasnya yang banyak membantu dan mengedukasi masyarakat, juga tentang struktur kepengurusan JBMI, yang saat ini telah terbentuk di berbagai daerah se Provinsi bengkulu.

“Alhamdulilah, segala program yang sudah kami laksanakan ternyata dapat perhatian dari pemerintah Bengkulu, kalau kepengurusan di jajaran organisasi JBMI sudah terbentuk di sembilan kabupaten di provinsi bengkulu,” ucap Sukriady menjawab pertanyaan dari pemerintah.(24/05/2022)

Pada kesempatan tersebut antara JBMI bersama, khairil Anwar,” dirinya berharap agar kedepannya silaturahim dan ikatan semakin kuat dan kehadiran organisasi JBMI bisa bermanfaat dan bersama dengan pemerintah akan lebih solid lagi demi kemajuan provinsi bengkulu.

(Sagala)

Tinggalkan Balasan