DPW JBMI PROV BENGKULU DAN DPD SELUMA ISTIQOSAH DI PADEPOKAN PENGGAJIAN NUR AL-ISLAH

 

etabloidfbi.com Bengkulu.–

 

Pimpinan Dpw Prov Bengkulu dan Dpd Seluma, serta seluruh masyarakat ikut Istighosah di padepokan Pengajian Nur Al-Islah pada hari kamis 13-Januari-2022, dan Istighosah ini dilaksanakan tiap malam jum’at setelah sholat isak pukul 19,30 WIB. Sampai selesai.

“Berdasarkan himbauan Ketua Dpw JBMI Prov Bengkulu Sukryadi Sitompul mengintruksikan kepada seluruh kaum muslimin muslimat yang tergolong di organisasi Jbmi”Jami’yah Batak Muslim Indonesia”, harus mengikuti rangkaian acara tersebut.

Sekertaris Dpw Jbmi menjelaskan, dalam Istighosah tersebut, akan di ikuti semua kaum muslimin dan muslimat dan pemuda-pemudi muslim-muslimat, dan ikut juga dalam acara istiqosah tersebut Dpd Jbmi Seluma dari ketua beserta kepengurusan dan anggotanya, kegiatan tersebut mengangkat tema “Mengetuk Pintu Langit, untuk Kemakmuran Dunia”.

Adapun kegiatan Istighosah tersebut digelar dalam rangka bermunajat kepada sang pencipta supaya bengkulu terhindar dari wabah Covid 19, kemakmuran masyarakat, dan terhindar dari semua bencana,
“Semoga Indonesia senantiasa dalam lindungan Allah SWT”. Kita diberikan umur panjang, rizki barakah sehat walafiat.

(Rokaeni, Se)

Tinggalkan Balasan