DPRD ANGKAT BICARA TERKAIT PEMBANGUNAN DI SDN 02 GUNUNG TERANG YANG TANPA PLANG INFORMASI

Keterangan Foto : H Lulung Ketua DPRD Komisi Lampung.Kabupaten Lampung Barat

etabloidfbi.com Lampung barat,–

Ketua DPRD komisi satu H.untung Angkat bicara Terkait Pembangunan di tingkat Sekolah Dasar negeri dua, Gunung Terang, Kecamatan Air hitam, kabupaten Lampung Barat yang tanpa plang informasi saat dihubungi Oleh team Media etabloidfbi.com lewat WhatShapp pada hari Minggu 08.08.2021.

Terkait pemberitaan kami sebelum nya PEMBANGUNAN RUANG DINAS GURU DAN PEMBANGUNAN PERPUSTAKAAN TANPA PLANG INFORMASI, Ketua DPRD komisi satu H. Untung memberikan tanggapannya.

Baca Juga :

Pimpinan Redaksi etabloidfbi.com Ambil Tidakan Tegas Memberhentikan Kabiro Lampung Barat

“saya meminta agar pihak pemborong wajib memasang plang informasi, tujuanya agar semua masyarakat tahu dana untuk membangun itu dari mana dan nama CV nya apa, dan berapa nilai proyeknya, hal ini dilakukan agar gtidak di anggap proyek bodong,” ucap H. Untung selaku Ketua DPRD komisi satu.

Ditambahkan olehnya, “saya berharap juga untuk yang mengerjakan proyek tersebut ya jangan sampai merugi, tapi saya juga meminta jangan kelewatan juga meraup untungnya, jadi kalau terlalu banyak ngambil ke untungan nya kerjaan nya nanti kurang bagus”tambah nya

Sementara pemborong SDN2 gunung terang, sampai sekarang ini belum bisa kami konfirmasi terkait pembangunan rumah dinas guru dan pembangunan rehap perpustakaan tersebut yang tanpa plang informasi
Bersambung.

(Asep zakaria)

Tinggalkan Balasan